Lifestyle

Mengkisahkan Usaha Kozuki Oden Menyelamatkan Red Scabbards Manga One Piece Chapter 971

Manga One Piece chapter 971 akan segera rilis dalam bahasa Indonesia. Seri mangga yang ditulis oleh Eiichiro Oda ini memiliki tempat di hati bagi penggemar setianya di Indonesia. Melansir en.wikipedia.org, Jumat (14/2/2020) One Piece mengkisahkan seorang remaja, Monkey D Luffy yang berkeingan kuat untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Bersama kru perompaknya, Bajak Laut Topi Jerami, Luffy berpetualang menyusuri lautan untuk mencari harta karun tertinggi di dunia yang dikenal sebagai "One Piece". Melansir Gamenguides.com, pada chapter 971 akan lebih banyak membahas kisah masa lalu Oden. One Piece 971 akan menampilkan eksekusi Oden Kozuki dan sembilan temannya.

Dalam chapter ini Kozuki Oden akan direbus dan dipertontonkan di depan umum. Oden merendamkan diri di air mendidih. Ia juga berusaha keras agar para Red Scabbards tidak terjatuh ke dalam rebusan.

Dilain sisi, Shinobu, yang tidak ditangkap selama pertempuran antara Kaido dan Oden. Ia marah atas apa yang terjadi dan mengungkapkan alasan mengapa Oden menari telanjang di Ibukota. Setelah mengetahui alasannya, yang lain ingin mengejar keadilan dengan menjatuhkan klan Kurozumi.

Sementara itu, Orochi terlihat mengeluh tentang apa yang mereka lakukan pada keluarganya. Diketahui pada chapter 970 berjudul 'Oden VS Kaido' Oden dan kesembilan satrianya tertangkap oleh Kaido. Mereka dianggap penghianat dan akan diesekusi dalam tiga hari.

Esekusinya pun dengan cara direbus hidup hidup. Selain itu juga melawan para kapten dari bajak laut Beast, serta sang pemimpin yaitu Kaido. Kozuki Oden berhasil mengalahkan para pasukan Kaido tersebut dengan bantuan para Red Scabbards.

Sementara, upaya licik Kaido membuat Oden harus kalah dan dipenjara. Di awal arc Wanokuni diceritakan jika sosok Kozuki Oden merupakan orang sangat luar biasa, namun dia kemudian harus dieksekusi mati dengan cara direbus. Kemungkinan kematiannya akan ditampilkan di chapter ini.

Selain itu mungkin akan diceritakan juga bagaimana Toki menggunakan kekuatannya. Tentunya kekuatan untuk melemparkan Red Scabbards beserta Momonosuke ke masa depan. Diperkirakan chapter 971 akan menjadi chapter terakhir dari event flashback kisah Kozuki Oden.

Kita tunggu bersama rilisnya chapter Chapter 971.

Berikut 10 Universitas di Indonesia Terbaik Asia Pendaftaran SNMPTN 2020 Telah Dibuka

Previous article

Warga Jateng Bisa Bayar Pajak Kendaraan Online Pakai Aplikasi SAKPOLE

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *