Pendidikan

Memasak Hemat Gas 20 Juli 2020 Link Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Senin Beranda Pak RT

Berikut link live streaming dan jadwal lengkap program Belajar dari Rumah TVRI Senin, 20 Juli 2020. Di antaranya ada tayangan Beranda Pak RT: Memasak Hemat Gas. Tayangan Beranda Pak RT: Memasak Hemat Gas akan membahas mengenai Ketahanan energi dalam keluarga: bagaimana bersiasat agar bisa hemat untuk masak sehari hari di rumah bersama narasumber Stefu Santoso (Executive Chef, Aprez Catering by Amuz Group).

Program Belajar dari Rumah di TVRI akan berlangsung mulai pukul 08.00 11.00 WIB. Tayangan program Belajar dari Rumah juga bisa Anda saksikan melalui link live streaming TVRI online. Jalan Sesama: Berantakan

Tubuhku Pecahan dan Desimal Permainan Tradisional Anak

Lesson 3: I'm here (Saya di sini) Berbohong Memasak Hemat Gas

Street Food Asia (RR1) Talkshow (RR): Jamu Nusantara Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Jika ada perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui TVRI telah meluncurkan program Belajar dari Rumah. Program belajar ini merupakan alternatif belajar di tengah pandemi virus corona (Covid 19). "Kemendikbud ingin memastikan bahwa dalam masa yang sangat sulit ini ada berbagai macam cara untuk mendapatkan pembelajaran dari rumah."

"Salah satunya melalui media televisi. Karena itu kami meluncurkan program Belajar dari Rumah," ujar Mendikbud, dikutip dari . Program Belajar dari Rumah di TVRI diisi berbagai tayangan edukasi, seperti pembelajaran untuk jenjang PAUD hingga pendidikan menengah, tayangan bimbingan untuk orang tua dan guru. Serta program kebudayaan di akhir pekan, yakni setiap Sabtu dan Minggu.

Selain itu, Direktur Jenderal Kebudayaan (Dirjenbud), Hilmar Farid, juga menjelaskan lebih detail mengenai program Belajar dari Rumah di TVRI. Setiap jenjang nantinya akan ada waktu setengah jam dan materinya dari berbagai sumber. "Tiap jenjang ada waktu setengah jam, selain itu materi siaran berasal dari berbagai sumber, seperti TV Edukasi yang diproduksi Kemdikbud maupun pihak di luar Kemdikbud," kata Hilmar.

"Hari Sabtu dan Minggu nantinya ada program khusus kebudayaan yang berisi gelar wicara dan yang membahas berbagai aspek kebudayaan, rekaman pertunjukan kesenian, film pendek dan animasi, serta laporan tentang kegiatan kebudayaan dari seluruh Indonesia." "Kemudian pada malam hari, kecuali Jumat dan Minggu, Kemendikbud juga akan menyiarkan sejumlah film nasional, mulai dari film anak, drama, hingga dokumenter," lanjutnya.

Nikita Mirzani Umbar Bukti Transfer Uang & Bangun Masjid Singgung Baim Wong Kerap Pamer Pencitraan

Previous article

atau WA menuju 08122123123 Klaim Token Listrik Gratis dari PLN Bulan Juli LOGIN www.pln.co.id

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *