Seleb

Melly Goeslaw Jabat Waketum Ikatan Pedagang Pasar Indonesia

Melly Goeslaw mengumumkan dirinya menjabat Wakil Ketua Umum Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI). Pada keterangan unggahan Instagramnya @melly_goeslaw, Melly dipilih langsung oleh DPP IKAPPI. "Beberapa hari lalu Qodarullah saya di dapuk menjadi wakil ketua umum @dppikappi , saya menyambut baik, dan sangat senang jika dapat kesempatan langsung turun untuk mendengar keresahan banyak orang," tulis Melly Goeslaw.

"Jadi untuk temen temen di pasar, semoga bisa bersahabat dengan saya yang ke depannya akan sering seliweran di pasar pasar seluruh Indonesia Insya Allah," tambahnya. Setelah didapuk menjadi Wakil Ketua Umum DPP IKAPPI, Melly pun terjun ke pasar untuk mendengar keresahan para pedagang. "Kemarin sempat mampir ke pasar Panorama Lembang, Jawa Barat. Senang melihat SAPA (Sahabat Pasar) tetap semangat berjualan, meski omzet menurun sampai 60% sejak pandemi ini," tulisnya.

Tak hanya harus merasakan penurunan omzet, wanita berusia 47 tahun itu merasakan kesedihan pedagang yang harus berjualan hanya sampai jam 1 siang setiap harinya. "Terlebih sekarang harus ikhlas berjualan hanya sampai jam 1 siang Berarti ada 4 jam yg terbuang. 1 menit saja sangat berharga apalagi 4 jam," tulisnya. "Tapi ini untuk kebaikan kita bersama . Semua harus tetap semangat dan patuh terhadap prokes dan aturan pemerintah. Semoga pandemi segera usai," tambah istri Anto Hoed itu.

Sebagai penutup, Melly Goeslaw mengajak seluruh masyarakat untuk tetap berbelanja kebutuhan di pasar tradisional, dengan harga yang relatif merakyat. "Pasar adalah salah satu jantung perekonomian negara. Dengan harga yang pastinya jauh lebih murah dibanding tempat belanja yang lain . Maka kita semua harus terus belanja di pasar tradisional Salam SAPA tutup Melly Goeslaw. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Ingin Segera Diangkat Jadi Karyawan Tetap? Ikuti Langkah-langkah Ini!

Previous article

5 Tips Dapat Harga Mobil Bekas yang Murah

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *