Sport

Manajer Tim Honda Tak Akan Memaksakan Marc Marquez & Cal Crutchlow Tampil di MotoGP Andalusia

Marc Marquez(Repsol Honda) danCal Crutchlow(LCR Honda) tidak dipaksakan tampil oleh Manajer tim Honda, Alberto Puig di MotoGPAndalusia, Minggu (26/7/2020) lantaran masih cedera. Cal Crutchlow saat ini mengalami cedera pergelangan tangan akibat terjatuh di tikungan 8 akibat kehilangan kendali pada bagian depan motornya. Sementara itu, andalan tim Honda Repsol, Marc Marquezmengalami kecelakaanserius dibagian tangan,usai terjatuh pada saat balapan di Sirkuit Jerez minggu lalu.

Cal Crutchlow dan Mark Marquez dinyatakan fit untuk ikut balapanMotoGPAndalusia. Namun,Alberto Puigmemastikan pihaknya tidak pernah memaksakan kedua pembalap tersebut mengikuti balapan. "Saat ini, Marquez dan Crutchlow adalah pembalap kami yang paling cepat dan berpengalaman. Namun, mereka tengah cedera," ujar Puig.

"Saya ingin memastikan Honda tidak pernah memaksakan pembalap untuk bertanding. Kami selalu menghormati kondisi dan pendapat pembalap. Karena itulah Honda memberi kesempatan Marc Marquez membalap," tutur dia melanjutkan. Puig juga mengisyaratkan Honda tidak akan membebani Marquez dan Crutchlow dengan target tertentu. "Hasil yang didapatkan Marquez dan Crutchlow akan sangat penting. Tentu Honda akan memasang target tinggi saat mereka dalam kondisi 100 persen," kata Puig.

"Namun, saat mereka tidak fit, Anda harus mundur sedikit dan melihat apa yang bisa mereka lakukan," ucap dia lagi. Rangkaian balapanMotoGPAndalusia akan dimulai dengan latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan FP2) pada Jumat (24/7/2020), latihan bebas ketiga (FP3) dan kualifikasi pada Sabtu (25/7/2020), serta balapan pada Minggu malam WIB.

PDIP Disebut Parpol Paling Siap Hadapi Pilkada 2020 Paling Awal Umumkan Calon

Previous article

Ketat hingga Menit Akhir Leicester City & Chelsea menuju Liga Champions Skenario Manchester United

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *