Seleb

Lo Masih Cuanin Aja menuju Gue Ditawari Mobil Ford Mustang Milik Sean Gelael Rp 3 Milliar Raffi Ahmad

Pembalap muda Sean Gelael menawarkan mobil Ford Mustang miliknya yang pernah menjadi saksi terbakarnya mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (29/5/2020) saat Raffi Ahmad dan Gading Marten berkunjung ke garasi Sean Gelael. Awalnya, Raffi Ahmad dan Gading Marten tampak kagum dengan koleksi mobil mobil mewah milik pembalap tajir ini.

Raffi sempat menghitung setidaknya ada sekitar lebih dari sepuluh koleksi mobil yang ada di garasi Sean. Ayah Rafathar itu juga sempat me review beberapa mobil seperti yang ada di sana seperti, Mercedes Maybach dan Mercedes AMG GT. Sean sendiri diketahui memang tidak mengoleksi mobil seperti Ferrari atau Lamborghini karena dia telah mempunyai mobil balapnya sendiri.

Gading yang sedah tidak asing dengan rumah Sean, lalu menunjukkan mobil yang menjadi saksi saat terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad di kawasan Sentul. "Ini saksi Lambo kebakar," kata Gading. Mobil tersebut adalah Ford Mustang Fastback 1967 yang merupakan satu koleksi yang disukai oleh Sean.

Raffi pun membenarkan bahwa Mustang tersebut merupakan mobil yang melihat Lamborghini nya terbakar. "Ini Mustang yang lihat si Lambo kebakar," kata Raffi. "Ini mobil idamannya Sean," tambah Gading.

Raffi pun mengatakan, Mustang tersebut kini diperkirakan memiliki harga sekitar 4 milliar rupiah. Harga tersebut, sudah naik hampir 200 persen sejak Sean memilikinya dulu. "Bro ini sekarang harganya 4 milliaran bro, sekarang," ucap Raffi.

"Iya untung banget, bener bener naik banget," kata Sean membenarkan. "Naiknya udah hampir 200 persen," imbuh Raffi. Melihat riwayatnya, Sean lalu menawarkan mobil tersebut ke Raffi Ahmad seharga 3 milliar.

Namun, Raffi mengeluhkan Sean yang masih mengambil untung darinya. "Ya gue jual ke lo tiga lah Fi," ucap Sean. "Yah lo masih cuanin aja ke gue," keluh Raffi sambil tertawa.

Sean juga menunjukkan, mobil lain yang menjadi saksi terbakarnya Lamborghini Raffi yang seharga belasan milliar tersebut. Mobil tersebut adalah Mercedes E63 yang dimiliki Sean sebelum ia mengoleksi MercedesMaybach dan AMG GT. "Ini juga saksi, saksi Lambo," ujar Sean menunjukkan.

"Oiya ini E63, waktu itu lu belum beli beli AMG GT," kata Raffi. "Jadi dia masih pakai E63 gue diajak muter muter di Sentul," tambahnya. Di momen yang sama Raffi dan Gading sebelumnya diajak Sean untuk melihat koleksi mobilnya yang lain.

Satu di antara yang mencuri perhatian kedua selebriti tersebut yakni mobil Mercedes Maybach. Raffi Ahmad menyebutkan, mobil tersebut merupakan mobil sultan yang hanya dimiliki segelintir orang saja di Indnesia. Raffimengira ngira mobil ini ditaksir dengan harga lebih dari Rp 5 milliar.

"Ini baru sultan, Maybach temennya Maysaroh ini V12," ujar Raffi. "Ini di atas 5 milliar bro, ini paling tertinggi di seri S Class, mobi ini di Indonesia hanya beberapa orang yang punya," tambahnya. Seusai melihatMercedes Maybach, mata Raffi adan Gading kemudian tertuju pada koleksi Sean yang lain yakni, Mercedes AMG GT.

Raffi mengatakan mobil tersebut merupakan mobil yang pernah dilihatnya berseliweran di London dan membuatnya jatuh hati. Raffi pun semakin kagum setelah memasuki kokpit dan merasakan interior mobil tersebut. "Nah ini AMG GT, ini mobil yang gila gue lihat berseliweran di London gue naksir banget," ucap Raffi.

"Wih ini kokpitnya guys , widih kayak anaknya yang punya KFC Indonesia," tambahnya. Sean mengatakan, mobil tersebut merupakan mobil yang paling sering ia gunakan meskipun dirinya jarangmengendarai sendiri. Melihat Raffi Ahmad begitu antusias dengan koleksi mobil Sean, Gading Marten lalu mebisikkan sesuatu kepada Raffi.

"Gue kasih tahu Fi, dia kan baru beli yang sono E63, dia beli ini, jadi itu enggak pernah dipakai, dia pakai ini," bisik Gading. Hal itu lalu membuat Raffi antusias untuk merayu Sean barangkali berminat melepas mobil tersebut kepadannya. "Sean kalau lu enggak pakai jual lah ke kita hargannya setengah," kata Raffi.

Raffi memperkirakan, harga AMG GT yang sedang dinaikinya bersama Gading tersebut ditaksir senilai lebih dari 6 milliar. "Ini kan AMG GT, ini harga tuh di atas 6 milliar bro," ucap Rafii. Ucapan Raffi sontak membuat Sean dan Gading terbahak.

Mendengar ucapan Raffi, Sean lalu menyinggung koleksi mobil Raffi. Meski ia mempunyai koleksi Mercedes keren, ia tak memiliki koleksi Lamborghini seperti Raffi. "Tapi kan gue enggak ada mobil Lambo gitu gitu kayak lu," ujar Sean.

"Percuma, kebakar bro, lu ngapain," seru Raffi.

Cuitan Donald Trump Disembunyikan hingga Dihapus Twitter Tanggapi Pembunuhan George Floyd

Previous article

Lengkap dengan Lirik Lagunya Download MP3 Lagu Play Date – Melanie Martinez

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *