Seleb

Live di KompasTV Besok Konser Kenang 100 Hari Didi Kempot Sobat Ambyar Jangan Kelewat

Sobat ambyar masih kangen suara Pakde Didi Kempot? Obato kerinduan itu saksikan Konser bertajuk “Didi Kempot 100 Hari Mengenangmu di KompasTV. Konser ini digelar untuk mengenang 100 hari wafatnya Sang Maestro Campursari Indonesia, Didi Kempot. Konser yang diprakarsai oleh Pemerintah Kota Solo dan KompasTV ini akan kembali menghadirkan karya karya Sang Maestro melalui suara para seniman campursari Solo yang selama ini banyak terinspirasi oleh almarhum Didi Kempot yang telah berpulang pada 5 Mei 2020 lalu.

Konser akan berlangsung pada Selasa, 11 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB – 22.00 WIB, live di KompasTV dan Konser ini juga merupakan wujud cinta dan persembahan terakhir bagi Sang Maestro. Fina Merliane Vidya, Eksekutif Produser KompasTV, mengatakan, “Kepergian Didi Kempot pada bulan Mei lalu betul betul meninggalkan momen sedih mendalam bagi dunia musik Indonesia.

Kita sangat merasakan betapa kehilangan sosok beliau. Tutur nyanyian dan lantunan beliau akan selalu menjadi kenangan manis bagi kita semua, khususnya sobat ambyar.” Selain itu, Fina juga menambahkan bahwa konser ini adalah upaya KompasTV bersama Pemerintah Kota Solo serta para seniman campursari Solo untuk menjawab kerinduan dan membalas jasa Sang Maestro dalam perjuangannya merawat budaya nusantara, sekaligus menjadi persembahan yang terakhir untuk beliau. Karyanya yang orisinil dan inspiratif berhasil menyentuh berbagai kalangan dari masa ke masa.

Selain itu, setiap lagu yang diciptakannya selalu memiliki makna cerita yang menarik dan unik. Kegiatan ini juga menjadi momen untuk mengulurkan tangan dalam berbagi kebahagiaan bagi rekan rekan seniman dan Sobat Ambyar yang sedang berjuang di tengah kondisi pandemi Covid 19. Nantinya, donasi bisa disalurkan melalui nomor rekening BCA 012.302.1433 atas nama Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas.

Kepergian Sang Maestro tentunya meninggalkan luka yang ambyar bagi setiap pengagumnya, namun kenangan dan karya beliau selalu menjadi jejak perjalanan dan cerita Indah bagi Musik Campursari Indonesia. Jangan sampai lewatkan Konser Didi Kempot 100 Hari Mengenangmu, Selasa, 11 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB, disiarkan secara langsung di KompasTV! (*)

Ini Kabar Terbarunya Rela Tak Menikah Fokus Rawat Ibu yang Sakit Ingat Teguh Vagetoz

Previous article

Gadis Ini Malah Dicabuli Ayah Tiri Jaga Ibunya yang Sakit

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *