Superskor

Lionel Messi Hanya Cedera Minor Kemungkina Bisa Tampil Saat Barcelona vs Real Mallorca

BintangBarcelona,Lionel Messi kembali menjalani latihan bersama rekan setim setelah 'diasingkan' karena belum pulih sepenuhnya dari cedera. Barcelonamemulai latihan lagi pada Senin (1/6/2020) danLionel Messiambil bagian dalam dua sesi pertama. Lionel Messikemudian mengalami cedera pada paha kanan sehingga harus menjalani latihan secara individu dan terpisah dari rekan setim lainnya.

SaatBarcelonamengadakan latihan di kandang mereka, Camp Nou, pada Sabtu (6/6/2020), Messi pun tak bisa bergabung dengan rekan setimnya. Cederanya Messi sempat menimbulkan pertanyaan apakah sang megabintang bisa tampil dalam laga melawan Real Mallorca pada 13 Juni mendatang saat Liga Spanyol dimulai kembali. Namun, pihak Barcelona meyakini bahwa pemain berjulukan La Pulga itu akan segera pulih lantaran hanya mengalami cedera minor.

"Kapten Barca, Leo Messi, mengalami cedera minor pada kuadrisep kanan dan dilatih secara terpisah," tulis pernyataan resmi Barcelona pada Jumat (5/6/2020). "Dia seharusnya dapat bergabung kembali dengan rekan satu timnya dalam beberapa hari ke depan," lanjut Barcelona. Saat Barca kembali berlatih pada Senin (8/6/2020), Messi tampaknya menambah keyakinan klub bahwa dirinya bisa tampil dalam laga kontra Mallorca.

Dalam foto yang diunggah Barcelona di Twitter dan Instagram, Messi terlihat sudah mulai kembali latihan bersama rekan setimnya tanpa masalah. Dia sepertinya telah pulih dengan cepat seperti yang diharapkan klub. Kehadiran Messi saat Liga Spanyol dimulai kembali tampaknya memang dinantikan banyak pihak.

Terlebih, Messi merupakan pemain kunci Barcelona sekaligus pencetak gol terbanyak Liga Spanyol 2019 2020 dengan menorehkan 19 gol dalam 22 penampilan. Sementara kebugaran Messi adalah fokus bagi Barcelona, ​​klub juga akan mendapatkan amunisi tambahan dengan hadirnya Luis Suarez setelah pulih dari cedera yang berkepanjangan. Klub mengonfirmasi bahwa Suarez siap untuk diturunkan dalam pertandingan dengan Mallorca.

Setelah Mallorca, Barca akan menghadapi pertandingan kontra Leganes tiga hari kemudian sebelum bertemu Sevilla pada 21 Juni. Klub Catalan itu kini memimpin klasemen sementaraLiga Spanyoldengan keunggulan dua poin dari rival mereka Real Madrid dengan 11 pertandingan tersisa.

Inovasi di Tengah Pandemi Kurban via Digital

Previous article

Tak Menempati Rumahnya yang Dulu Dikepung Tembok Pak Eko Malah Mengontrak Sudah Dapat Akses Jalan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *