Superskor

LINK Streaming SCTV Manchester United vs LASK Formula Anyar Solskjaer

Link live streaming SCTV Manchester United vsLASK Liga Eropa bisa diakses di sini. Laga Manchester United vsLASK leg kedua babak 16 besar Liga Eropa akan berlangsung di Old Trafford Stadium pada Kamis (6/8/2020) dinihari. Pertandingan Manchester United vs LASK disiarkan langsung SCTV dan streaming via Vido.com mulai pukul 02.00 WIB

Hasil pertemuan pertama yang telah berlangsung pada Maret lalu, Manchester United menang telak 5 0 di markas LASK. Dengan begitu, Setan Merah julukan Manchester United satu langkah tampil di babak perempat final Liga Eropa. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membuka peluang untuk merotasi skuat Setan Merah pada laga dinihari nanti.

Hal itu didukung dengan gemuknya skuat yang dibawa Solskjaer, dengan 30 pemain. Solskjaer memanggil beberapa pemain muda, termasuk sang kapten akademi Manchester United, Tende Mengi. Jika diturunkan dalam laga nanti, ini akan menjadi debut bagi pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan tersebut.

Lalu, apa yang akan dilakukan Solskjaer dengan segudang pemain Manchester United yang dibawa untuk menghadapi LASK ? Diatas kertas, Manchester United sudah menang, dan hampir dipastikan dapat tiket perempat final. Dalam kesempatan konferensi pers sebelum laga, Solskjaer mengindikasi akan rotasi skuat Setan Merah.

Bagaimana jadwal padat di Liga Inggris membuat fisik pemain utama terforsir lebih banyak. Namun diakuinya, para pemain Setan Merah tak mengeluh, bahkan mereka tak sabar untuk terus bermain dan memenangkan gelar ini. Trofi Liga Eropa adalah hiburan satu satunya yang masih tersisa pada musim ini bagi Manchester United.

"Para pemain menjaga diri mereka sendiri dalam waktu istirahat yang mereka miliki. Saya selalu terkesan dengan penampilan mereka ketika mereka kembali. Setelah karantina, saya pikir kami adalah satu tim yang paling cocok," kata Solskjear, dikutip dari situs resmi klub. Berkaca dari pengalaman, hiburan ini penting bagi pemain, di mana trofi Liga Eropa bisa mengangkat kepercayaan diri pemain dan tim. Seperti apa yang dirasakan Solskjaer ketika mengenakan seragam Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

"Bagi saya pribadi, ketika saya memenangkan trofi pertama saya sebagai pemain, itu membuat saya lebih lapar karena Anda melihat yang tertinggi. "Anda melihat betapa berartinya bagi semua orang," lanjutnya. Sementara dari kaca mata pelatih, Solskjaer masih memimpikan untuk membawa trofi Liga Inggris ke Old Trafford.

Itulah tujuan besar yang ingin dia capai pada musim musim berikutnya bersama skuat Manchester United. Solskjaer akan merotasi skuat setan Merah ? Pelatih asal Norwegia tersebut akan menurunkan pemain yang berada dalam kondisi siap tempur, tak menutup kemungkinan bagi pemain akademi untuk masuk dalam daftar starting line up.

Dia juga membutuhkan waktu sepeti ni untuk bisa meraba kekuatan pemain, sebagai salah satu langkah mempersiapka tim mengarungi kompetisi Liga Inggris musim depan yang sepertinya akan semakin kompetitif. Bermula di bawah mistar gawang, setelah polemik yang menyerag De Gea belakangan ini, tampaknya pemain asal Spanyol tersebut akan mewarnai bangku cadangan. Solskjaer membawa sebanyak 4 kiper, termasuk Sergio Romero yang tampil mengesankan ketika menggantikan De Gea.

Di barisan pertahanan ada 10 pemain Manchester United. Kabar baik dari Brandon Williams yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024 bersama Manchester United. Solsjaer tampaknya akan kembali mempercayainya di sisi kiri.

Lalu ada Harry Maguire dan Eric Bailly. Namun bisa saja, sang juru taktik menurunkan Tende Mengi untuk disandingkan dengan Maguire. Fred dan Scott McTominay dalam kondisi fit, mereka mengarungi musim ini dengan baik. Sebelum Paul Pogba kembali ke skuat dan datangnya Bruno Fernandes, mereka menjadi pilihan utama bagi Solskjaer.

Di lini depan, Solskjaer tampaknya akan menurunkan Jesse Lingard sejak kick off. Satu golnya ke gawang Leicester City di laga pamungkas Liga Inggris menandakan bahwa dirinya masih pantas berada dalam tim. Pasalnya, Lingard termasuk dalam daftar pemain yang santer diberitakan untuk dijual pada jendela transfer musim panas ini.

David De Gea, Sergio Romero, Lee Grant, Nathan Bishop. Eric Bailly, Diogo Dalot, Tim Fosu Mensah, Phil Jones, Ethan Laird, Victor Lindelof, Harry Maguire, Teden Mengi, Aaron Wan Bissaka, Brandon Williams. Andreas Pereira, Bruno Fernandes, Fred, Ethan Galbraith, James Garner, Daniel James, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba.

Tahith Chong, Mason Greenwood, Odion Ighalo, Anthony Martial, Marcus Rashford. Sergio Romero, Brendon Williams, Harry Maguire, Tende Mengi, Diego Dalot, Fred, Scott McTominay, Mason Greenwood, Tahith Chong, Jesse Lingard, Odion Ighalo. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Schlager, Wiesinger, Trauner, Filipovic, Ranflt, James Holland, ichorl, Renner, Frieser, Balic, Marko Raguz. Pelatih: Valerien Ismael *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola Liga Eropa terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 15000 perminggu atau Rp 29.000 perbulan.

Dini Hari Nanti Manchester United (MU) vs LASK di Liga Eropa Live Streaming TV Online SCTV

Previous article

Ini Tanggapan Kepala Balai TN Gunung Rinjani Beredar Video Pendaki Dugem Massal

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *