Superskor

Legiun Asing PSS Sleman Ungkap Harapannya buat Liga 1 2020

Gelaran Liga 1 2020 direncanakan bakal kembali digelar bulan September 2020 mendatang. Hal ini disampaikan PSSI setelah menggelar rapat virtual dengan, PT LIB dan klub Liga 1, Selasa (2/6/2020) kemarin. Meski belum ketuk palu, namun rencana itu semakin menguat dan kompetisi digelar dengan menjalankan protokol kesehatan pengamanan Covid 19.

Palang pintu PSS Sleman, Aaron Michael Evans menyambut positif rencana dilanjutkannya Liga 1 2020 tersebut. Legiun asing asal Australia itu, juga mendorong PSSI agar benar benar memperhatikan protokol kesehatan pemain ketika liga kembali bergulir. "Untuk alasan kesehatan, kami berharap semuanya dilakukan dengan aman dan profesional untuk memastikan keamanan semua pemain dan staf," ucapnya.

Eks pemain PSM Makassar itu, juga mengakui jika dirinya sudah sangat rindu untuk bermain bola kembali. Namun, kerinduan itu terpaksa ditahan demi kesehatan dan keselamatan bersama. Ia berharap, pandemi Covid 19 cepat berlalu dan bisa kembali bermain bola.

"Saya sendiri dan saya yakin semua pemain sepak bola ingin mulai bermain sepakbola lagi, tetapi jelas karena alasan kesehatan kita harus mematuhi aturan," katanya. Pemain berusia 25 tahun itu, juga mengatakan jika dirinya akan kembali ke Yogyakarta jika PSSI telah memutuskan nasib liga. Seperti diketahui, PSSI menghentikan Liga 1 sejak pertengahan Maret karena pandemi COVID 19.

PSS Sleman pun memilih untuk meliburkan para pemainnya. Aaron Evans, satu dari empat pemain asing PSS Sleman yang memutuskan untuk pulang kampung ke negara asalnya. "Saya akan kembali ke Jogja setelah federasi memutuskan kelanjutan liga dan ketika klub (PSS) memberi tahu saya, aman dan siap untuk kembali," pungkasnya.

Masha Allah ! Ayah Reino Barack Tahu Video Syur Diduga Syahrini Incess Kaget Lihat Reaksi Mertua

Previous article

Warga Sudah Curiga Kronologi 2 PNS Diduga Selingkuh Ditemukan Pingsan Setengah Telanjang

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *