Internasional

Lagi 60 Orang Terinfeksi Virus Corona di Kapal Diamond Princess di Yokohama Jepang BREAKING NEWS

Kini dipastikan hasil pemeriksa memperlihatkan tambahan lagi sekitar 60 orang pasien baru yang terinfeksi virus corona. Penyebaran infeksi pada penumpang dan kru masih berlanjut, tetapi Menteri Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan Katsunobu Kato setelah pertemuan Kabinet pada 10 Februari pagi ini mengungkapkan akan tetap melakukan tes virus pada 3.600 penumpang yang tersisa di kapal pesiar sebelum mereka dibebaskan ke luar kapal 19 Februari mendatang. Dengan semakin banyak korban virus corona tersebut, pembebasan penumpang yang rencananya pada 19 Februari mendatang ada kemungkinan juga tertunda kembali untuk pemeriksaan yang lebih mendalam lagi pada semua penumbang.

"Semua masih lalu lalang belum ada kepastian informasi lebih lanjut karena masih terus melakukan penelitian terkait virus corona terhadap semua penumpang," tambahnya. Ada kemungkinan jumlah pasien terinfeksi virus corona di dalam kapal Diamond Princess bisa melebihi 150 orang. Info lengkap dan diskusi Jepang bisa bergabung ke WAG Pecinta Jepang kirimkan email nama lengkap dan alamat serta nomor whatsapp ke: [email protected]

Nama Marshanda Ikut Disangkutpautkan Hari Ini Karen Pooroe Rencananya Akan Laporkan Arya Satria

Previous article

Begini Cara Konsumsi Mie Instan Secara Sehat & Kandungan MSG Hilang

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *