Otomotif

KTM Tawarkan Perpanjangan Garansi buat Pelanggan Baru

Produsen sepeda motor asal India, KTM telah meluncurkan penawaran baru untuk mendorong penjualan. Perusahaan ini menawarkan perpanjangan garansi tiga tahun dan bantuan penanganan kendaraan di jalan satu tahun gratis. Penawaran ini berlaku untuk semua sepeda motor KTM dan berlaku hingga 15 September.

Dengan penawaran baru ini, total durasi garansi untuk sepeda motor KTM adalah lima tahun, karena semua sepeda motor baru datang dengan garansi standar dua tahun. Konsumen KTM juga berkesempatan untuk dapat memenangkan beberapa hadiah dan undian iPhone 11. Beberapa hari yang lalu, perusahaan telah meluncurkan penawaran untuk mengatasi EMI atau Electromagnetic Interference untuk KTM 390 Adventure.

Mengutip Bikewale, Kamis (30/7/2020), sama seperti pembuat sepeda motor lainnya, KTM menggunakan perpanjangan garansi untuk menarik pembeli ke showroom mereka, usai pandemi Covid 19 membuat penjualan mereka menurun.

Ini ketentuan & Ketentuan buat Wisawatan yang Ingin Liburan menuju Bali

Previous article

Generasi Muda wajib Memiliki Karakter Jaga NKRI Apresiasi Webinar Bela Negara Menpora RI

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *