Regional

Konser Anji di Ambon Ditunda Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan Cegah Corona

Setelah sejumlah pertunjukan musik di Indonesia ditunda lantaran wabah virus corona, kini giliran konser penyanyi Anji yang kena imbas. Penampilan Anji yang dijadwalkan berlangsung di Lapangan Merdeka, Ambon, pada 14 Maret 2020, ditunda sementara. Penyelenggara acara tersebut, PT Dimensi, mengumumkan hal tersebut, Kamis (12/3/2020).

"Kami mengambil keputusan untuk sementara menunda acara tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan," ujar Managing Director PT Dimensi, Novia Satria, dalam keterangan tertulis. Novia menjelaskan, penundaan tersebut untuk mencegah penularan virus coronaatau Covid 19 yang saat ini sedang melanda dunia. Terlebih, pemerintah melalui surat edaran sudah mengimbau agar masyarakat menghindari segala bentuk kegiatan yang melibatkan banyak orang atau khalayak.

"Perihal isu Covid 19, pemerintah telah memberikan instruksi untuk melakukan langkah langkah preventif terhadap risiko penularan. Untuk itu mari kita sama sama mendukung imbauan tersebut guna kepentingan keselamatan kesehatan kita bersama," kata Novia. Mengenai batas waktu penundaan konser Anjiitu, pihak PT Dimensi sampai saat ini belum membuat keputusan dan memohon maaf serta meminta pengertian semua pihak. "Semoga langkah ini akan menghasilkan keputusan yang bertujuan baik dalam kewaspadaan melindungi kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya Kota Ambon, Maluku," ucap Novia.

Simak Sejarah hingga Jam Buka Keraton Yogyakarta Dikunjungi Raja Belanda

Previous article

Jangan Langsung Hentikan Obat Saat Suhu Tubuh dari Turun Saat Terkena Demam Berdarah

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *