Seleb

Konsepnya Gitu Rumah Tanggaku Nikita Mirzani Iri pada Gisel & Gading Curhat soal Mantan Suami

Selebriti Nikita Mirzani dibuat iri dengan kisah perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Kini sama sama hidup menjanda, Nikita justru merengek saat tahu Gisel dan Gading masih berhubungan baik. Hal itu diketahui dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir Real , Kamis (6/8/2020).

Mulanya, Gisel mengaku hingga kini Gading masih kerap datang ke rumahnya. Bahkan tak jarang, Gading juga menginap ke rumah wanita yang kini jadi kekasih pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. "Tapi memang sampai sekarang masih ada di rumah bapaknya main, nginep," tutur Gisel.

"Nanti aku sorenya masih ada main bersama baru malemnya aku mlipir, bapaknya bobok sini." Pengakuan Gisel itu justru membuat Nikita kagum. Pasalnya, meski sudah bercerai Gisel dan Gading masih akur dan bekerja sama membesarkan anak.

"Tapi seru loh bercerai tapi mantan suami masih bisa dateng ke anaknya," ujar Nikita. "Syukurnya kita enggak cakar cakaran kan," sambung Gisel. Berbeda dengan Gisel, Nikita justru mengalami hal sebaliknya.

Nikita yang sudah tiga kali menikah mengaku anak anaknya kerap tak diakui oleh ayahnya. "Kalau gue boro boro, anaknya malah enggak diakuin, gimana nih mama Gempi," ucap Nikita. "Anakku itu rata rata enggak diakuin selama dua tahun."

Nikita mengatakan, begitulah konsep rumah tangganya dulu. Bercerai kerena konflik kemudian terlibat perebutan hak asuh anak. "Entar tumbuh besar menjadi anak yang ganteng baru direbutin dilaporin polisi," ucap Nikita.

"Konsepnya begitu rumah tanggaku." Namun, Nikita mengaku tak memermasalahkan hal itu. Menurutnya, hingga kini ia masih tetap bahagia meski harus membesarkan tiga anaknya seorang diri.

"Yang terakhir juga gitu enggak diakuin, tapi tidak ada masalah." "Diakuin ataupun tidak enggak mengubah apapun." Sebelumnya,Nikita Mirzani nekat membuka bajunya di depan Gofar Hilman.

Hal itu tampak dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (5/8/2020). Mulanya, Nikita menyebut Gofar Hilman sebagai sahabat lamanya. Lama tak bertemu, Nikita lantas menanyakan banyak hal pada pria bertato tersebut.

"Lo masih single? Kok lama banget sih enggak kawin kawin, lo enggak homo kan?," tanya Nikita. "Enggak lah, gue males," jawab Gofar terbahak. Nikita lantas terus mencecar Gofar dengan pertanyaan yang sama.

Ia terus mencurigai Gofar kini menjadi seorang homoseksual hingga tak memiliki pacar. "Gue tahu lo jantan dulu cuma gara gara lo putus lo berubah haluan jadi homo? Enggak kan?," kata Nikita. "Enggak lah, masih," jawab Gofar.

"Sekarang enggak ada pacar?," sambung Nikita. "Enggak, single ," ujar Gofar. Lantas, Gofar pun mengungkapkan keinginannya untuk tak menikah.

Pengakuan Gofar itu justru didukung Nikita. "Yang dulu putus," kata Gofar. "Ya udah pacaran lagi, putus lagi, pacaran lagi, putus lagi. Belum mau menikah, males."

Meskipun tak ingin menikah, Gofar ingin memiliki anak. Hal itu kembali didukung oleh Nikita. Nikita yang sudah 3 kali menjadi janda menyebut pernikahan itu rumit.

"Lo enggak mau punya anak?," tanya Nikita. "Gue pengin punya anak tapi enggak mau nikah, gimana caranya," kata Gofar. "Ya enggak apa apa, gue aja lagi mengonsepkan diri gue seperti itu, ribet gue udah tiga kali menikah."

Di tengah obrolan mereka, tiba tiba Nikita membuka baju panjangnya di hadapan Gofar. Ia bahkan dengan percaya diri menunjukkan perut langsungnya. "Gue mah anak tiga tapi perut masih oke tuh, mau lihat semua?," kata Nikita.

"Enggak usah deh," jawab Gofar terbahak.

Sang Istri Hamil 9 Bulan Pasutri Tewas Saat Speedboad yang Mereka Tumpangi Tabrak Tongkang

Previous article

Tonton Mudah via Vidio.com di Sini LIVE Streaming TV Online Juventus vs Lyon Liga Champions

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *