Seleb

Kondisi Tio Pakusadewo Baik-baik Saja Lebaran di Rutan Polda Metro Jaya Pengacara

Aktor Tyo Pakusadewomelewatkan perayaan Lebaran diRutan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba yang menjeratnya. Namun, kuasa hukumnya, Aris Marabessy, belum dapat memastikan apakah Tyo dapat dijenguk pihak keluarga atau tidak saat momen Lebaran tahun ini. “Kalau itu saya enggak tahu sih biasanya keluarga jenguk juga, enggak ada informasi yang pasti, ya emang prosesnya seperti itu,” kata Aris saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (26/5/2020).

Walau begitu, Aris memastikan kondisi Tyo Pakusadewo saat ini baik baik saja. Aris sendiri mengaku sebenarnya belum dapat bertemu dengan pemain film Surat dari Praha itu secara langsung karena pandemi virus corona atau Covid 19. “Lebaran di dalam (rutan Polda Metro Jaya), cuma dalam kondisi yang baik,” ujar Aris.

Sementara itu, sebelumnya, Aris Marabessy menyebut hasil asesmen Tyo Pakusadewo telah keluar dan direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi. Akan tetapi, dia masih menunggu Tyo segera dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). “Om Tyo terakhir itu sudah diasesmen, hasilnya sudah keluar, rekomendasinya untuk rehabilitasi. Namun belum dipindahkan oleh pihak kepolisian,” ucap Aris.

Adapun, Tyo Pakusadewo ditangkap pihak kepolisian pada 14 April 2020 di kawasan Terogong, Jakarta Selatan. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan alat isap sabu atau bong dan 18 gram ganja.

Mitsubishi Fuso Genjot Aktivitas Digital di Pasar yang Sedang Lesu

Previous article

Racun Hama di Kapsul Obat Kuat Jasad Korban Dibakar Wanita Ini Bunuh Selingkuhannya Secara Sadis

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *