Regional

Kepala Dinas Koperasi Tanggamus Lampung Ditemukan Meninggal di Toilet Usai Upacara 17 Agustus

Mairosa Lutfi (54), Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan UMKM (Koperindag) Tanggamus, Lampung, ditemukan meninggal dunia di dalam toilet, Senin (17/8/2020). Sebelumnya Mairosa masih sempat mengikuti upacara 17 Agustus di Kantor Pemkab Tanggamus. Jasad Mairosa ditemukan oleh koleganya, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Tanggamus, Edison.

Diduga Mairosa meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya. Edison mengatakan, ia menemukan korban sudah tidak bernapas di dalam toilet usai mengikuti upacara tabur bunga di taman makam pahlawan setempat. Edison kembali ke toilet usai kembali dari taman makam pahlawan. Karena, ada rangkaian acara lain, yakni menyaksikan siaran langsung upacara 17 Agustus dari Istana Merdeka.

Saat masuk ke toilet, Edison melihat pintu bilik toilet yang sebelumnya dimasuki almarhum Mairosa masih tertutup. "Sebelumnya kami sebelahan (bilik toilet)," kata Edison. Karena curiga yang berada di dalam toilet adalah almarhum, Edison memanggil, namun tidak ada jawaban.

"Saya gedor pintunya, tapi ga ada jawaban. Saya akhirnya minta bantuan untuk buka pintu toilet," kata Edison. Almarhum Mairosa ditemukan sudah tidak bernapas. Saat tiba di Rumah Sakit Batin Mangunang Kota Agung, korban sudah meninggal dunia.

Edison mengatakan, jarak waktu antara mereka masuk toilet usai upacara 17 Agustus hingga almarhum ditemukan sekitar satu jam. "Upacara tabur bunga di taman makam pahlawan berlangsung satu jam," kata Edison.

Ini Pengakuan Pelaku Ahok Lapor Polisi Puput Nastiti Devi Disebut Pelakor hingga Anak Dihina

Previous article

Diduga buat Dikirim menuju Restoran Korea Utara Berencana Tangkap Anjing-Anjing di Pyongyang

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *