Internasional

Kabarnya akan Jadi Tempat Harry Potter Taman Hiburan Toshimaen Tokyo Jepang Segera Ditutup

Taman hiburan Toshimaen berada di tengah Tokyo, 12 menit jalan kaki dari Stasiun Nerima. Kabarnya taman hiburan ini akan segera ditutup, lalu akan berganti menjadi tempat Harry Potter yang dikelola Universal Studios Japan (USJ). Dunia Sihir Harry Potter dari Universal Studios Jepang (USJ) akan hadir di Tokyo dalam waktu dekat.

Ada kemungkinan pula bahwa tempat tempat wisata baru akan lahir di daerah metropolitan Tokyo khususnya merasakan dunia magis Harry Potter oleh Universal Studios Japan (USJ) yang berpusat di Kota Osaka, yang menjadi tujuan wisata populer di wilayah Kansai. Di wilayah metropolitan Tokyo, Tokyo Disney Resort (TDR) menunjukkan kemampuan tinggi untuk menarik pelanggan, dan persaingan untuk menarik pelanggan di antara taman hiburan cenderung meningkat. Oriental Land, yang mengoperasikan Tokyo Disneyland (TDL) dan Tokyo DisneySea (TDS), yang terlihat bagus dalam persaingan di lingkungan itu, terus menjadi populer bahkan setelah USJ dibuka.

Pada tahun fiskal 2018, jumlah peserta dan penjualan per orang adalah yang tertinggi yang pernah ada. "Saya pikir kita bisa menggairahkan industri hiburan bersama nantinya," tambah sumber itu. Di Toshimaen yang dikelola Seibu Railways, jumlah pengunjung terus menurun sejak memuncak pada 1992.

Taman hiburan tersebut yang dilengkapi roller coaster, dan taman air dengan 25 slide dan enam kolam dibuka sejak tahun 1965. Info lengkap dan diskusi Jepang bisa bergabung ke WAG Pecinta Jepang kirimkan email nama lengkap dan alamat ke: [email protected]

iPhone 7 Plus 128GB Rp 6 Jutaan 11 Pro dari Rp 18 Juta Daftar Harga iPhone Terbaru Februari 2020

Previous article

Virgo Kreatif Scorpio Sangat Teliti Libra Ambisius Ramalan Zodiak Besok Rabu 5 Februari 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *