Seleb

Jangan Bawa Raffi Denny Cagur Seret Nama Suami Nagita Gara-gara Kucingnya Dijual Mami Malu Shanty

Pelawak Denny Cagur membawa bawa nama Raffi Ahmad gara gara kucing kesayangannya dijual oleh sang istri, Shanty. Hal itu dikarenakan Denny Cagur kesal lantaran kucingnya dijual ke Nagita Slavina tanpa sepengetahuannya. Sebelumnya, Shanty telah memberi pengertian bahwa kucing tersebut telah dijual dengan harga jauh lebih tinggi dari modal Denny.

Shanty diketahui telah menjual satu di antara kucing favorit Denny kepada Nagita Slavina dengan harga cukup fantastis yaitu Rp 55 juta. Padahal, Denny sebelumnya membeli kucing tersebut seharga Rp 20 juta saja. Hal itu lalu membuat Shanty merasa tidak enak dengan Nagita Slavina dan berniat untuk menjelaskannya.

Pasalnya, Shanty tahunya modal untuk membeli kucing tersebut sekitar 40 juta an rupiah. "Mami nanti harus jelasin lagi ke Gigi kalau modalnya enggak segitu ternyata, enggak enak," ujar Shanty. Mendengar hal tersebut,Denny tampak tidak mau tahu.

Ia bersikeras ingin kucing tersebut kembali meski tahu telah untung puluhan juta dari penjualan kucing tersebut. "Enggak bukan masalah mau jelas jelasin, sekarang tuh kucing balikin lagi kesini," ujar Denny. Shanty pun tidak mau begitu saja menuruti permintaan suaminya.

Ia bedalih bahwa apa yang dimiliki suami adalah miliknya juga. Meski begitu Denny bersikeras bahwa lain tersbut lain cerita karena ini menyangkut peliharaan. "Ih kok balikin, papi punya suami punya istri juga," ujar Shanty.

"Itu kan barang papi mi, piaraan papi," Denny menimpali. Keduanya justru berdebat soal kepemilikan barang dan dan hobi yang menurut Denny tidak bisa dicampuri. Sedangkan Shanty pun berdalih bahwa dirinya bahkan tidak punya hobi.

"Kan barang papi barang mami juga kan?" papar Shanty. "Iya tapi bukan piaraan, mami kalau malau hobi mami apa segala macem," kata Denny bergumam. "Mana ada ada mami punya hobi, enggak ada hobinya apa apa," terang Shnaty.

Tak ingin kalah begitu saja, Denny tidak mau tahu dan berniat menghungi Raffi Ahmad yang sebernaya tidak ikut campur urusan tersebut. "Udah udah kembaliin kembaliin, suruh Gigi entar papi telepon Raffi deh suruh kembaliin," ucap Denny semakin kesal. Mendengar hal tersebut, Shanty memohon agar suaminya tidak perlu membawa bawa nama Rafffi Ahmad.

Ia merasa tidak enak bahkan malu bila suaminya harus menyeret suami Gigi yang tidak ikut campur. "Ya jangan bawa bawa Raffi dong pi enggak enak," kata Shanty. "Enggak enak maminya, maminya malu," terangnya.

Denny pun memastikan bahwa Shnaty benar benar menjual kucingnya. Santy pun meminta agar suaminya untuk mengikhlaskan hal tersebut. Apalagi, ia sudah menjelaskan bahwa untung dari penjualan tersebut cukup besar.

"Jadi beneran sama lu?" tanya Denny. "Iya ikhlasin aja ya," terang Shanty. "Gimana sih, ngapain dijual yaelah," kesal Denny.

"Ah untungnya gede," tambah Shnaty. Denny pun tak habis akal dan mengancam akan membeli kucing lebih banyak bila kucingnya tidak dikembalikan. Hal tersebut berbalik membuat Shanty kesal sebab tunuannya menjal agar kucing di rumahnya tidak terlalu banyak.

"Yaudah gini aja deh mami kan jual itu, mami jual satu papi mau jual tujuh,"ancam Denny. "Ih itu aja mami jual satu biar enggak terlalu banyak di rumah ini malah mau beli lagi tujuh," terang Shanty. Presenter Raffi Ahmad terkejut setelah mengetahui biaya listrik rumah mewah Denny cagur yang terbilang murah.

Hal itu diketahui saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah komedian tersebut. Momen tersebut dibagikan di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah, Rabu (15/4/2020). Awalnya Raffi Ahmad ingin membongkar seluruh pengeluaran yang harus Denny Cagur keluarkan setiap bulannya untuk semua kebutuhan.

Mulai dari biaya rumah, anak istri, fasilitas hingga karyawan. Diketahui, rumah mewah Denny Cagur terbilang cukup luas. Luas tanahnya saja berkisar sekitar 1000 meter persegi.

Oleh karena dalam bayangan Raffi biaya listrik untuk rumah itu saja pasti mahal. "Ini dengan rumah sebesar ini luas tanah 1000 meter dengan luas bangunan mungkin 2000 meter, listrik itu berapa?" Yang ngecek teh Shanty atau?," tanya Raffi. Mendengar hal tersebut, Shanty mengatakan bahwa semua yang mengurus biaya pengeluaran listrik rumah adalah suaminya.

"Enggak pokoknya semua urusan rumah (Denny)," kata Shanty. Namun, Denny sendiri ternyata diketahui tidak secara rutin mengecek biaya listriknya. Karena segala sesuatunya telah otomatis auto debet terpotong ditabungannya, Denny sanngat jarang untuk mengecek pengeluaran listrik hingga internetnya.

"Gue pernah ngecek, gue tuh orangnya enggak mau ribet," ujar Denny. "Masalah listrik, telepon, internet, atau apa segala macem dari awal udah gue setting buat auto debet ke rekening, jadi gue enggak bayar listrik (otomatis)" tambahnya. Saking jarangnya mengecek tagihan listrik, Denny mengatakan bahwa selama empat tahun terakhir dirinya hanya beberapa kali melihat.

Namun, ia tahu setidaknya rata rata tagihan listrik rumahnya per bulan berkisar tujuh sampai delapan jutaan rupiah saja. "Gue selama 4 tahun ini paling pernah ngecek sekali dua kali paling banyak, oh listrik gue sebulan segini," terang Denny. "Gue pernah lihat listrik gua sebulan nih setahun lalu lah gue cek itu sekitar 7 8 juta doang," lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut Raffi Ahmad sontak terkejut. Pasalnya, biaya tersebut terbilang sangat murah untuk rumah dengan luas bangunan yang telah disebutkan sebelumnya. "Hah dengan rumah segini 8 juta doang," kata Raffi.

Ini 7 Kesalahan Saat Mencuci Tangan yang Sebabkan Virus Corona Tak Bisa Mati

Previous article

Dianggap Bawa Wabah Corona Malah Diusir oleh Warga Pemuda Ini Pulang Kampung karena Di-PHK

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *