Seleb

Jalani dengan Ikhlas Sempat Serius dengan Naomi Zaskia Sule Ngaku Pisah Baik-baik

Pelawak Sule angkat bicara soal hubungannya di masa lalu dengan aktris Naomi Zaskia. Diketahui hubungan tersebut dikabarkan akan berlanjut ke tahap pernikahan. Meskipun begitu, pasangan selebriti ini memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan yang telah terjalin serius.

Hal itu terungkap dalam wawancara dengan Sule yang ditayangkan kanal YouTube KH Infotainment , diunggah Minggu (15/3/2020). "Pasti netizen bisa menilai, lah. Netizen sekarang pintar," kata Sule. Ia lalu mengungkapkan tanggapan soal kandasnya hubungan dengan Naomi Zaskia.

Diketahui Sule dikabarkan akan menikahi pemain film televisi tersebut. "Saya enggak ada masalah kok sama Naomi," kata komedian ini. Sule menyebutkan tidak ada konflik yang muncul di penghujung hubungannya.

"Berpisahnya juga baik baik. Kita juga enggak ada masalah suatu hal apapun," jelas pelawak sekaligus presenter televisi ini. Mengenai keinginan mencari pendamping hidup, Sule mengaku tidak terburu buru. "Nikmati aja, sekarang," ungkapnya.

Meskipun begitu, ia bersyukur sempat menjalin hubungan dengan Naomi Zaskia. Sule bahkan mengaku bisa memetik pelajaran dari berakhirnya hubungan tersebut. "Tapi minimal saya sudah melewati perjalanan itu lah," kata ayah penyanyi Rizky Febian ini.

"Yang akhirnya untuk saat ini, saya sudah mengerti dengan perjalanan hidup saya," lanjut Sule. "Artinya dijalani dengan ikhlas," ungkap dia. Kendati belum berhasil menjalin hubungan, Sule tidak menampik keinginan untuk mencari pendamping hidup.

"Namanya laki laki ya, pasti usaha, ya, cari (pasangan)," kata partner lawak Andre Taulany ini. "Kalau belum ada yang cocok, sama lah, perempuan juga sama gitu," tambah Sule. Meskipun muncul keinginan tersebut, Sule juga memprioritaskan kebahagiaan bagi dirinya.

"Kebahagiaan itu kan tidak bisa didapatkan dari orang lain," papar pelawak kelahiran 1976 ini. Ia juga mengungkapkan alasan lain ingin kembali menjalani pernikahan. "Kebahagiaan itu diciptakan oleh kita sendiri, tapi bukan berarti saya untuk melupakan hal itu," kata Sule.

"Karena pernikahan itu adalah ibadah, kita bisa menghidupi pasangan dengan keluarganya dan lain lain," jelas ayah empat anak ini. Sebelumnya, komedian Andre Taulany memberikan komentar terkait kabar gagal menikahnya sang rekan, Entis Sutisna atau Sule. Hal tersebut Andre Taulany sampaikan melalui kanal YouTube beepdo pada Selasa (3/3/2020).

Andre Taulany mulanya tak mau menanggapi isu batalnya pernikahan Sule. Pasalnya Andre Taulany tak mengetahui secara pasti kabar tersebut. Bahkan soal rencana Sule menikah pun, Andre Taulany tak mengerti.

"Kalau soal Sule saya enggak tahu menahu, dia mau nikah saja saya enggak tahu. Apalagi gagalnya," ucap Andre Taulany. "Dia rencana mau nikah saja belum ngomong sama saya," imbuhnya. Minimnya kabar yang diperoleh Andre Taulany lantaran Sule sangat tertutup dengan dirinya.

Bukan hanya itu saja, Sule juga selalu tak menjawab secara jelas saat ditanya perkara nikah oleh Andre Taulany. Oleh karena itu Andre Taulany menganggap Sule belum terlalu serius dalam hal menikah. "Dia mah orangnya gitu, kalau ditanya lo kapan nikah? 'Ya doain aja'," ucap Andre Taulany.

"Kemarin pas 2019 ngomongnya 'ntar 2020 bulan Maret', oh ya sudah sambil lalu aja," imbuhnya. "Eh tahu tahu enggak jadi tahun depan lagi deh," jelasnya. "Sule mah enggak usah dijadiin serius serius," tandasnya.

Kendati demikian Andre Taulany mengaku bahwa Sule sempat menunjukkan foto calonnya. Menurut Andre Taulany calon istri Sule tampak cantik. Namun setelah itu Sule kembali hanya meminta doa demi hal terbaik bersama calonnya.

"Dia cuma ngasih lihat 'nih gimana menurut lo cantik enggak'," kata Andre Taulany. "Cantik cantik, ini nih calon lo?," imbuhnya memperagakan jawaban untuk Sule kala itu. "Ya doain aja," tambahnya menirukan Sule.

"Minta doa melulu gitu, ya sudah saya doain saja," kata Andre Taulany.

Awalnya Sakit Tifus & Asma Kronologi Budi Karya Sumadi Positif Terinfeksi Virus Corona

Previous article

Retribution Tayang di Bioskop Spesial TransTV Hari ini Pukul 19.00 WIB Sinopsis Film Resident Evil

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *