Otomotif

IOOF 2020 Ajak Seru-seruan Unboxing Honda Mobilio Masuki Hari Kedua

Pelaksanaan Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 memasuki hari kedua, Rabu (26/8/2020). Gelaran otomotif yang merupakan hasil kolaborasi antara KG Media dan Google Indonesia tersebut hari ini akan kembali menghadirkan edukasi dan program program yang menghibur seputar dunia otomotif. Pada hari kedua gelaran IOOF 2020, Gading Marten KUY Entertainment menjadi pemandu keseluruhan rangkaian acara.

Setelah dibuka dengan brand interview bersama manajemen Honda, rangkaian acara akan dilanjutkan dengan program car unboxing . Kali ini redaksi GridOto.com akan ditemani selebritas Tanah Air Andre Taulany untuk melakukan unboxing Honda Mobilio RS dan mengulasnya secara lengkap. Acara berikutnya adalah carpool interview yang bakal diisi oleh Boy Wiliam bersama manajemen Toyota dan Bank Mandiri.

Selain program program seru yang dipandu selebritas tanah air serta rekomendasi andal dari brand, IOOF 2020 hari kedua juga diramaikan dengan promo dari brand brand otomotif ternama. Anda yang menonton IOOF 2020 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah motor dari PT Astra Honda Motor (AHM), lima buah e Toll senilai Rp 1 juta dari Honda, dan uang tunai senilai Rp 10 juta dari KG Media. Daripada penasaran, berikut jadwal lengkap IOOF selama 25 29 Agustus 2020!

Komisi IX Minta Penjelasan Terkait Program Subsidi Upah Bagi Pekerja Rapat dengan Menaker

Previous article

Pengguna Fitur GoSend Naik 90 Persen Selama Pandemi Covid-19

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *