Techno

Instagram Hilangkan Ikon IGTV Kurang Populer

Instagram dikabarkan telah menghapus tombol ikon IGTV, pada platformnya. Mengutip dari laman situs Tech Crunch pada Senin (20/1/2020), menurut juru bicara Facebook, pengguna yang melakukan klik terhadap IGTV sangatlah sedikit. "Kami menjaga Instagram agar terlihat sesederhana mungkin, sehingga kami menghapus ikon ini berdasarkan pembelajaran dan umpan balil dari komunitas," ucap juru bicara Facebook, dikutip dari Tech Crunch.

Ia juga menyebutkan, Instagram terua berupaya mempermudah orang untuk menemukan IGTV, dan kami pelajari sebagian pengguna menemukan konten IGTV melalui tinjauan di Feed, Explore, profile pembuat dan aplikasi mandiri. Meski sudah dihilangkan, tetapi ikon IGTV ini masih terlijat pada Instagtam untuk iOS verso 12.4.0 yang terlihat ada di pojok kanan atas beranda. Untuk Instagram pada Android terbaru, ikon IGTV sudah tidak terlihat di beranda Instagram. Saat ini pengguna yang ingin mengakses konten IGTV, dapat menemukannya pada tab Explore.

Sementara untuk pengguna yang ingin melakukan upload konten IGTV, dengan cara upload konten seperti biasa memilih tanda "+" pada beranda. Kemudian, pengguna akan diberikan dua opsi pilihan ungahan video yaitu video pendek untuk video berdurasi satu menit, dan video panjang untuk membagikan video ke IGTV. IGTV seperti masih jarang digunakan oleh pengguna Instagram. Menurut Tech Crunch, hanya tujuh juta dari satu miliar pengguna Instagram yang melakukan upload konten ke IGTV.

Harganya Murah Meriah Ramuan-ramuan Tradisional di Bawah Ini Manjur buat Atasi Nyeri Sendi

Previous article

Gerindra & PKS Umumkan Wagub DKI Jakarta Pengganti Sandiaga Uno Senin Siang

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *