Techno

Ini Waktu & ketentuan Lengkapnya Kapan Ubisoft Bagikan Game Watch Dog 2 Secara Gratis di PC

Akhir pekan ini, game Watch Dogs 2 dapat di download dan dimainkan di PC secara gratis. Pasalnya, Ubisoft selaku pengembang game aksi petualangan ini akan membagikan Watch Dogs 2 secara cuma cuma tanpa perlu mengeluarkan biaya. Pembagian itu akan dilakukan dalam acara bertajuk Ubisoft Forward.

Acara ini dapat diikuti oleh semua orang secara online. Ubisoft Forward dapat disaksikan melalui kanal YouTube, Twitch, Mixer, serta pada situs resmi Ubisoft di ubisoft.com/Forward. Jadi, bagi Anda yang berkeinginan mendapatkan game Watch Dog 2 secara gratis harus mengikuti acara ini.

Ubisoft Forward hadir sebagai pengganti dari event E3 2020 yang dibatalkan akibat virus corona. Acara ini akan membahas berbagai game baru termasuk Assassin's Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Hyper Scape. Acara ini akan berlangsung pada Minggu (12/7/2020) mulai pukul 10.30 PM PDT/ 07.30 PM CEST atau pada Senin (13/7/2020) pukul 00.30 WIB dini hari.

Acara akan dimulai dengan berita dan konten dari game seperti Trackmania, Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint, Just Dance 2020, The Division 2, dan banyak lagi. Sementara acara utama akan dilaksanakan pada pukul 12.00 PM PDT / 09.00 PM CEST atau pada Senin (13/7/2020) pukul 02.00 WIB dini hari. Ubisoft memastikan bahwa acara ini akan lebih mudah diakses dibanding dengan acara acara sebelumnya.

Tidak hanya menampilkan subtitle dalam beberapa bahasa, Ubisoft akan menampilkan Bahasa Isyarat Amerika pada acara ini. Siaran langsung acara ini dapat disaksikan melalui beberapa platform. Ubisoft akan menyiarkan secar langsung melalui web resmi, YouTube, Twtch, Mixer, dan di media sosial.

Saat mengikuti acara Ubisoft Forward, jangan lupa untuk login dengan akun Uplay Anda. "Jangan lupa log in dengan akun Ubisoft Anda untuk mengklaim salinan Watch Dogs 2 gratis, plus kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan dalam game," tulis Ubisoft dalam keterangan resminya di ubisoft.com. Bagi Anda yang mengikuti acara ini akan mendapatkan game Watch Dogs 2 secara gratis.

Dikutip dari ubisoft.com, berlatar pada tahun 2016, sistem operasi jaringan inftastruktur kota yang canggih, ctOS 2.0 diimplementasikan di bebera kota AS. CtOS 2.0 digunakan untuk menciptakan kota metropolitan yang lebih aman efisien. Dalam game ini, Anda akan bermain sebagai Marcus Holloway, seorang peretas muda yang brilian.

Ia tinggal di tempat kelahiran revolusi teknologi, Wilayah Teluk San Francisco. Bekerja sama dengan Dedsec, kelompok peretas terkenal, Anda diminta untuk mengungkap bahaya tersembunyi dalam ctOS 2.0. Ternyata ctOS 2.0 dimanfaatkan oleh perusahaan perusahaan korup dan digunakan secara salah.

Mereka menggunakan sebagai alat pemantau dan memanipulasi warga dalam skala besar. Dengan bermodal keahlian meretas dan dukungan Dedsec, Anda diminta untuk membebaskan semua warga dari ctOS 2.0. Operating System: Windows 7 SP1, Windows 8.1 or Windows 10 (64 bit versions only)

Processor: Intel Core i5 2400S @ 2.5 GHz / AMD FX 6120 @ 3.5 GHz RAM: 6 GB Video card: Nvidia GeForce GTX 660 (2GB) / AMD Radeon HD 7870 (2GB), or better

Hard Drive: 50 GB available storage Sound: DirectX compatible sound card with latest drivers Peripherals: Windows compatible keyboard and mouse / Microsoft Xbox One controller / DualShock 4 controller

Operating System: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64 bit versions only) Processor: Intel Core i5 3470 @ 3.2 GHz / AMD FX 8120 @ 3.9 GHz RAM: 8 GB

Video card: Nvidia GeForce GTX 780 (3GB) / GTX 970 (4GB) / NVIDIA GeForce GTX 1060 (3GB) or better / AMD Radeon R9 290 (4GB) or better Hard Drive: 50 GB available storage Sound: DirectX Compatible Sound Card with latest drivers

Peripherals: Windows compatible keyboard and mouse / Microsoft Xbox One controller / DualShock 4 controller

Kronologi Jasad Ditemukan hingga Gelagat Aneh FAKTA LENGKAP Tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo

Previous article

Ahli Epidemiologi Sebut Bioskop & Ruang Tertutup Lain Berisiko Tularkan Covid-19

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *