Superskor

Ini Terasa Seperti Natal Malam Ini Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris Jurgen Klopp

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa memenangi Liga Inggris adalah sejarah bagi Si Merah. Liverpool akan resmi dinobatkan sebagai kampiun Liga Inggris 2019 2020 pada pertengahan pekan ini. Hal tersebut sekaligus mengakhiri penantian Liverpool akan gelar liga yang sudah berjalan selama 30 tahun dan membuat Si Merah merengkuh gelar Liga Inggris era Premier League pertama mereka.

Juergen Klopp menilai hal tersebut adalah sebuah sejarah untuk Liverpool. Kendati demikian, Klopp bersikukuh tidak akan menjadi prestasi Liverpool di ajang Liga Inggris era Premier League untuk kali pertama dan terakhir. "Seratus persen, ini adalah salah satu hari terhebat dalam hidup saya," ujar Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Ini hebat karena saya bisa memegang trofi ini ketika semua orang menunggu untuk mendapatkannya." "Ini adalah hari yang sangat penting, tetapi tak akan menjadi hari yang sangat penting terakhir bagi kami. Kami akan berada dalam semangat yang sangat baik." "Ini terasa seperti Natal. Bahkan jika kamu tahu hadiah apa yang kamu dapatkan, itu tetap menyenangkan ketika kamu mendapatkannya," kata Klopp menambahkan.

Liverpool akan menerima trofi Premier League pertama mereka pada akhir laga kontra Chelsea yang dimainkan Rabu (22/7/2020) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Hari tersebut dipilih karena bertepatan dengan partai kandang terakhir Liverpool pada musim ini.

Rizki DAcademy Tak hendak Tahu Masa Lalu Istrinya Digosipkan Rebut Pacar Orang Lain

Previous article

Umuh Muchtar Janjikan Soal Gaji Segera Rampung Pemain Persib Bandung Mogok Latihan Bersama

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *