Metropolitan

Ini Sosok Anak & Istri Eks Dirut Pramugari Garuda Sisi Asih Sempat Ketemu Keluarga Ari Askhara

Pramugari Garuda Indonesia, Sisi Asih, juga ramai diperbincangkan. Sisi Asih dikabarkan menjadi korban kekuasaan Ari Askhara ketika masih menjabat sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia. Sosok Sisi Asih membuat banyak orang penasaran setelah namanya disebut oleh akun Twitter @digeeembok.

Sisi Asih dikabarkan menjadi korban atas kebijakan semena mena Ari Askhara. Menurut kabar yang beredar, Sisi Asih menjadi korban lantaran 'wanita spesial' yang dekat dengan Ari Askhara merasa tersaingi. Oleh karena itu si 'wanita spesial' tak menyukai Sisi Asih dan berusaha menyingkirkannya.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun Twitter @digeeembok. Publik pun memberikan dukungan kepada Sisi Asih setelah mendengar kabar yang beredar. Sosok Sisi Asih yang membuat penasaran pun terkuak.

Sisi Asih cukup aktif membagikan aktifitas di akun Instagram pribadinya. Parasnya pun cantik natural dan tampak menarik. Tak heran kalau 'wanita spesial' yang dikabarkan dekat dengan Ari Askhara merasa tersaingi oleh Sisi Asih.

Dikabarkan menjadi 'korban' kekuasaan Ari Askhara, Sisi Asih justru sempat membagikan momen bersama bosnya tersebut. Momen tersebut dibagikan oleh Sisi Asih dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube pribadinya. Sisi Asih membagikan video ketika makan siang di sebuah restoran masakan Manado yang berlokasi di Senayan.

Video tersebut dibuka dengan pertemuan tak sengaja Sisi Asih dengan Ari Askhara. Sisi Asih tampak begitu heboh ketika bertemu dengan mantan bosnya tersebut. "Guys, guys, hari ini gue mau makan Manado. Terus gue ketemu siapa? Ketemu bos gue!" ujar Sisi Asih heboh.

Melihat ada Ari Askhara, Sisi Asih langsung menyapa dan menghampirinya. "Pak Ari…" ujar Sisi Asih sembari dadah ke kamera. Ari Askhara yang bertemu pramugarinya ini pun tampak tersenyum dan menanyakan apa yang dilakukan oleh Sisi Asih.

Sisi Asih pun menjawab bahwa dirinya ingin menikmati makanan di restoran tersebut. "Saya mau makan Pak," jawab Sisi Asih sembari tertawa yang juga disambut tawa oleh Ari Askhara. Sisi Asih yang heboh bertanya pada Ari Askhara menu makanan apa yang paling disukai oleh bosnya ini.

"Bapak mau makan apa disini? Menu favorit Bapak?" tanya Sisi Asih. Ari Askhara hanya tersenyum melihat tingkah pramugarinya ini. Sisi Asih mengaku merasa beruntung bertemu dengan bosnya yang bernama lengkap I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra tersebut.

"Aku beruntung banget nih ketemu bos Garuda Indonesia," ujar Sisi Asih. Tak hanya bertemu dengan eks Dirut Garuda Indonesia, Sisi Asih juga bertemu dengan anak dan istri Ari Askhara. Sisi Asih sempat menyalami istri Ari Askhara, I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi.

Istri Ari Askhara tampak begitu ramah dan menyambut Sisi Asih yang menghampirinya. Selain istri, sosok anak Ari Askhara pun terungkap. Anak Ari Askhara tampak mengenakan t shirt berwarna putih polos.

Sisi Asih yang ramah juga menyalami putri Ari Askhara yang tampak malu malu. Sisi Asih juga menanyakan pada Ari Askhara apakah masih ingat dirinya. "Bapak inget nggak sama saya?" tanya Sisi Asih pada Ari Askhara.

Tak disangka, Ari Askhara justru mengingat Sisi Asih dan menyebutnya sebagai penyanyi. "Tau Sisi. Penyanyi," jawab Ari Askhara sembari tertawa. Sisi Asih yang kegirangan diingat oleh bosnya pun tampak heboh.

Seperti yang ramai diberitakan, Ari Askhara kini terseret kasus dugaan penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton. Menteri BUMN Erick Thohir yang mengetahui kasus tersebut pun langsung memecat Ari Askhara. Selain Ari Askhara, Erick Thohir juga mencopot empat direksi lainnya.

Melihat video Sisi Asih bertemu ari Askhara dan keluarga, para netizen pun memberikan komentar mereka. Nida Ul Fithrah : "Oh ini yg digrounded gundiknya pak dirut. Ya panteslah dia merasa tersaingi.. Secara menang Asih kemana². Seindonesia raya tau Asih dengan segala good attitude'nya. Lah si gundik?? Siapa elu??!!!" Irsyad harfiansyah : "Mba Sisi, tar kalau gundik puterinya kena ott kpk gara2 oplas pake uang negara, tolong divlog juga."

Rian Andrian : "Dirut sambil elus2 perut… Hmmmm Cantik juga ya sisi d banding gundik gw… Natural alami tanpa oplas uang negara…" Meilina Risanti : "mampir sini gr2 thread si ayyy yg ini mah cakepny asli gk kek si gundik yg onoh, modal oplas doank tp ko si boss dsni ngom sm mbak sisi kliatan sopan gk mupeng kek PK."

Psikolog Keluarga Tanggapi Gerak Refleks Istri Ruben Onsu Viral Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah

Previous article

PLTD Senayan Back Up Daya buat MRT & Antisipasi Risiko Gangguan Listrik Jakarta

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *