Seleb

Ini Pengakuan Pelaku Ahok Lapor Polisi Puput Nastiti Devi Disebut Pelakor hingga Anak Dihina

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, meradang saat keluarganya diusik. Ahok tak terima ketika sang istri, Puput Nastiti Devi, disebut sebagai pelakor. Tak hanya itu, putra hasil pernikahan mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, juga ikut dihina.

Ahok pun semakin meradang saat putranya yang masih kecil justru menjadi sasaran orang tak dikenal. Sebutan pelakor dari si pelaku muncul lantaran Ahok menikahi Puput Nastiti Devi tak lama setelah cerai dari Veronica Tan. Pelaku bahkan sempat menantang Ahok setelah melakukan penghinaan.

Ahok yang tak terima pun sempat memberikan balasan dengan menegaskan bahwa Puput Nastiti Devi bukanlah orang ketiga di balik perceraiannya dengan Veronica Tan. Namun si pelaku justru terus mengusiknya. Hingga akhirnya Ahok yang tak terima pun melaporkan pelaku yang telah menghina dan melakukan bullying pada istri dan anaknya ke polisi.

Ahok melaporkan pelaku atas dugaan pencemaran nama baik. PresenterNajwaShihabpun penasran dan bertanya langsung kepada sang Komut Pertamina soal kasus ini. Najwa Shihab bertanya alasanAhokmelapor ke polisi.

Ditanya seperti itu,Ahokterlebih dulu mengungkit soal perceraiannya denganVeronicaTan. DiakuiAhok, ia kerap mewanti wanti anak muda untuk tak bercerai. Namun karena ada hal dan masalah yang tak bisa lagi dirundingkan,Ahokpun memilih cerai dariVeronicaTan.

"Itu karena, sebenarnya kita udah tegur dia. Maksud saya ini kan masalah perceraian itu menyakiti anak anak. Itu orang plesetin," jawabAhok. "Makanya saya katakan ke anak muda jangan pernah cerai. Jamgan pernah cerai. Tapi kadang kadang dalam pernikahan itu ada leisure event ," paparAhoklagi. Setelah bercerai dariVeronicaTan,Ahokpun menikah lagi dneganPuputNastitiDevi.

Kini,AhokdanPuputNastitiDevisudah dikaruniai anak bernama Yosafat. Akan tetapi, tak disangka anak hasil pernikahan denganPuputNastitiDeviini dibilang anak haram. Maka dari itu,Ahokpun bereaksi tak terima.

Mantan suami Veronica Tan mengaku sudah menegur penghina anaknya. "Tapi tiba tiba Yosafat sekarang dikatakan anak haram. Saya pikir ini tuh kebohongan ini dilakukan berulang ulang. Kalau gak ada sanggahan nanti dianggap benar. Makanya, saya tegur orang ini," ungkapAhok.

Ahok pun mengaku membuat akun Instagram dirinya danPuputNastitiDeviini untuk menyanggah kabar tersebut. Namun hal tersebut makin membuat orang tersebut senang dengan teguranAhokkarena dianggap sudah mau merespon. "Tapi dia masih ngatain macam macam anak haram lah, kita tegur. Ini bukan anak haram, ini anak resmi kok.

Saya nikah resmi, ada surat cerai ada surat nikah. Eh dia makin senang sama respon saya," ujar Ahok. Akan tetapi,Ahokmenyebut orang tersebut semakin menantangnya. Alhasil,Ahokpun langsung melaporkan ke polisi.

"Ini orang makin nantang ya. Makanya saya bilang kalau begini caranya ya kita proses hukum supaya kamu mau berhenti," tegasAhok. "Ini aja proses hukum, masih ada yang gak mau berhenti masih nantang," ujarnya. LanjutAhok, ia menyabut banyak yang mengira dirinya tak pernah berani melakukan pelaporan ke polisi.

"Orang ini mengira ngapain sihAhokngurusin begitu. Sama kayak dulu, secara logikaAhoktuh gak mungkin cerai. Saya tuh paling senang kalau orang udah under estimate saya. Dia pikir saya gak berani?" tegasAhok. "Jadi untuk lebih untuk mengirim pesan ya Koh, saat meapor ke polisi?" tanya Najwa Shihab.

Setelah dilaporkan ke polisi, orang tersebut diakuiAhokakan minta maaf. NamunAhokmengaku terlanjur sakit hati istrinya,PuputNastitiDevidisebutpelakordan anaknya disebut anak haram. "Iya. Dia bilang mau minta maaf. Enak aja lu bilang mau minta maaf," tegasAhok.

"Kamu sadar gak, istri saya bukan pelakor. Jadi jangan menanamkan sesuatu seperti itu, Apalagi nak saya disebut anak haram," tambahnya. Kemudian,Ahokpun mengaku dengan masa depan anaknya, Yosafat jika nanti sudah sekolah dibilang anakpelakor. "Kita kan gak tahu, karena anak itu anugerah Tuhan. Kalau nanti anak ini tumbuh besar terus di sekolah diadisebut anakpelakor, terus nanti mukul temannya gimana?" tegasAhok.

"Makanya saya katakan, saya udah kasih bukti dari pengadilan tetap gak mau terima. Tetap mencap istri sayapelakor. Pelakor bagaimana? Orang istri saya ini tadinya anak gadis kok, jelas kok," ujar Ahok. Lebih lanjut,Ahokmengaku bahwa snag penghina itu memberikan alibi karena ingin membela anak anak hasl perniakhan dariVeronicaTan.

NamunAhokmasih tak terima. "Katanya dia itu ingin membela Nico Thania dan Daud. Lah, kamu menjatuhkan, maki maki bapaknya juga sama seperti kamu menghina Nico, Thania dan Daud. Mereka sayang kok sama saya. Mamanya ya mamanya, papanya ya papanya," tegasAhok.

Minta Istrinya Diangkat Jadi Honorer ASN Berlutut Sambil Menangis di Hadapan Bupati Aceh Utara

Previous article

Kepala Dinas Koperasi Tanggamus Lampung Ditemukan Meninggal di Toilet Usai Upacara 17 Agustus

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *