Pendidikan

Ini Daftar Lengkap Sekolah Kedinasan yang Buka Pendaftaran di Tahun 2020 Tidak Hanya IPDN & STIN

Badan Kepegawaian Negara (BKN) merilis daftar lengkap instansi yang membuka pendaftaran sekolah kedinasan di tahun 2020 . "Terdapatenaminstansi yang membuka pendaftaran sekolah kedinasan tahun ini," katanya, Senin (8/6/2020). Paryono melanjutkan, pendaftaran sekolah kedinasan dimulai pada 8 Juni 2020 hingga 23 Juni 2020 pukul pukul 23.59 WIB.

Sementara pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) rencananya akan dilaksanakan pada Juli 2020. Namun tetap akan menyesuaikan status tanggap darurat non bencana pandemi Covid 19. "Untuk jadwal dan format ujian dalam pelaksanaan seleksi lanjutan akan diatur oleh masing masing sekolah kedinasan," tandasnya.

1. Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 2. Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN)

Politeknik Siber dan Sandi Negara (Politeknik SSN) 3. Kementerian Hukum dan Hak Asasi (Kemenkumham) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip)

Politeknik Imigrasi (Poltekim) 4. Badan Intelijen Negara (BIN) Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)

5. Badan Pusat Statistik (BPS) Politeknik Statistika STIS 6. Kementerian Perhubungan

Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI STTD) Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan Tegal

Politeknik Transportasi Sungai Danau Penyeberangan Palembang Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta

Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar Politeknik Pelayaran Surabaya Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang

Politeknik Pelayaran Sumatera Barat Politeknik Pelayaran Banten Politeknik Pelayaran Malahayati Aceh

Politeknik Penerbangan Indonesia Curug Politeknik Penerbangan Makassar Politeknik Penerbangan Medan

Politeknik Penerbangan Surabaya Politeknik Penerbangan Jayapura Politeknik Penerbangan Palembang

1. Akses Portal Pelamar cukup mengakses portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) di 2. Pendaftaran

A) Pelamar membuat akun SSCN Sekolah Kedinasan Tahun 2020. B) Cetak kartu informasi akun. C) Pelamar Log In menggunakan NIK dan password yang didaftarkan.

D) Upload swafoto. E) Lengkapi biodata. F) Memilih sekolah kedinasan.

G) Melengkapi nilai. H) Upload dokumen persyaratan. I) Pelamar mengecek resume.

J) Cetak kartu pendaftaran SSCN Sekolah Kedinasan Tahun 2020. 3. Verifikasi A) Data yang telah masuk ke sistem akan diverifikasi oleh Panitia Seleksi Sekolah Kedinasan di instansi terkait.

B) Pelamar Log In ke SSCN Sekolah Kedinasan untuk mengecek status kelulusan seleksi administrasi. 4. Pembayaran A) Pelamar yang dinyatakan lulu seleksi administrasi akan mendapatkan kode pembayaran.

B) Informasi mengenai tata cara pembayaran silahkan cek di pengumuman atau web Sekolah Kedinasan yang dipilih pelamar. C) Kartu ujian dapat diunduh bagi pelamar yang telah melakukan pembayaran dan diverifikasi oleh sistem. . Ujian Seleksi

A) Pelamar mengikuti ujian seleksi. B) Ketentuan mengenai ujian seleksi ini mengacu pada persyaratan dan peraturan Sekolah Kedinasan. 6. Hasil Seleksi

A) Panitia Seleksi Penerimaan Sekolah Kedinasan Tahun 2020 akan mengumumkan pelamar yang diterima di Sekolah Kedinasan. B) Pelamar dapat mengecek Informasi tersebut di SSCN Sekolah Kedinasan Tahun 2020.

Sebut Soal Konspirasi Seniman asal Surabaya Akan Hirup Udara dari Mulut Pasien Corona Viral

Previous article

Pemerintah wajib Penuhi Kebutuhan Dana Pilkada 2020 Komisi II DPR

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *