Regional

Ini CIrinya Korbannya Mama Muda di Mojokerto Dikira Jambret Ternyata Pria Pamer Alat Vital

Kasus lelaki pamer alat vital pada wanita terjadi lagi, kali ini terjadi di jalan raya perempatan Kecamatan Sooko, Mojokerto, Jawa Timur. Aksi eksibionis ini dilakukan seorang pria setengah tua yang memamerkan 'burung'nya kepada mama muda yang lewat di jalan raya perempatan Sooko. Korban merupakan pengendara motor wanita bernama AA (22) warga Perumahan Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Pria tersebut didugamengalami kelainan seksual dengan memamerkan alat kelamin kepada lawan jenis di tempat umum. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor dari rumahnya arah Surodinawan menuju ke arah timur hendak membeli kue, Rabu (29/4/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Tiba tiba, pelaku yang mengendarai motor Yamaha Jupiter warna biru itu mendekati korban dari arah kiri saat dia berhenti di traffic light perempatan Sooko.

Posisi korban dan pelaku berada di barisan paling belakang dari deretan pengendara motor lain. Pelaku berupaya menarik perhatian dengan menggerakkan tangannya ke arah korban. Korban sempat mengira pelaku jambret yang akan merampas Ponsel miliknya yang berada di bagasi depan motor.

Pelaku terus melihat korban yang mengenakan baju sopan tertutup tersebut. Dia memamerkan alat vitalnya ke korban sambil memegang dengan tanggannya. "Padahal di situ banyak orang tapi pelaku kok tidak tahu malu melakukan hal yang seperti itu," ungkap korban saat dikonfirmasi Surya, Rabu (29/4).

Korban sempat menegur pelaku agar tidak bertingkah konyol dengan mempertontonkan kemaluannya di muka umum. Korban yang merasa dilecehkan itu sontak melontarkan perkataan supaya pelaku menghentikan perbuatannya. "Saya ambil Ponsel mau foto tapi pelaku keburu kabur dengan memacu kencang sepeda motor ke arah timur," ujarnya.

Pelaku berhenti dalam kondisi tetap memperlihatkan alat kelaminnya di pinggir jalan persis di samping toko Handphone di Jalan Wijaya Kusuma. Korban berteriak meminta tolong lantaran terancam dengan perbuatan pelaku. "Palaku tidak tahu malu padahal di situ juga banyak orang ya saya teriak lalu pelakunya kabur," terangnya.

Adapun ciri ciri pelaku yakni bapak bapak usia sekitar 40 tahun mengendarai motor Yamaha Jupiter warna biru, dengan mengenakan helm Honda warna hitam. Pelaku bercelana pendek mengenakan jaket warna merah dan memakai masker. Ternyata, teman korban sesama wanita juga pernah manjadi korban aksi tidak senonoh yaitu begal bokong di daerah Kranggan Kota Mojokerto sepekan lalu.

Pelakunya mirip dengan pria dengan ciri ciri tersebut. "Pelaku tidak sampai memegang saya dan mungkin kejadian ini sudah sering terjadi bahkan teman saya juga pernah mengalaminya," tandasnya. Korban berharap pelaku bisa segera ditangkap supaya tidak ada lagi wanita yang menjadi korban kejahatan pelecehan seksual di jalanan.

"Mungkin bagi kaum wanita tidak perlu takut kalau mengalami kejahatan pelecehan seksual kalau bisa melawan dan bikin pelakunya malu," tandasnya.

Kementan Pangkas Anggaran Belanja Alsintan Pra Panen Rp 915 Miliar

Previous article

Ternyata Banyak Rahasia KFC Diungkapkan Televisi Jepang

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *