Travel

Ini Artinya Sejumlah Hotel di Solo Bagikan Simbol ‘Love’

Beredar foto sejumlah hotel di Solo Raya memberikan simbol dan kata "LOVE" hingga menjadi viral di sosial media, Jumat (3/4/2020) malam. Satu di antaranya adalah The Alana Hotel yang membuat tulisan "LOVE" dengan lampu kamar hotelnya. General Manager The Alana Hotel Solo, Sistho A Srestho, mengatakan pihaknya melakukan hal tersebut ingin menumbuhkan rasa cinta kepada seluruh masyarakat, khususnya perhotelan, pariwasata di Kota Solo.

"Kami melakukan ini karena menumbuhkan rasa cinta kepada masyarakat," ungkap Sistho. Sistho mengatakan pihaknya melakukan ini juga atas inisiatif dari pihaknya. "Ini juga merupakan inisiatif dari hotel kami," ucap Sistho.

Sistho mengatakan pihaknya memberikan hal tersebut juga ingin memberikan pesan moril kepada masyarakat juga agar bisa saling mensuport dan menjaga jaga kasih sayang kita ke staf dan karyawan yang sudah dirumahkan. "Kita juga berikan pesan moril kepada masyarakat jika kita saling support dan jaga kasih sayang kita kepada staf dan karyawan yang saat ini terpaksa dirumahkan karena wabah ini," ujar Sistho. Sistho mengatakan kegiatan ini akan dilakukan setiap malam weekend.

"Kami akan lakukan ini, Jum'at sampai Minggu malam, selama 2 jam, mulai Pukul 19.00 WIB, sampai 21.00 WIB," terang Sistho. Sistho mengaku pihaknya akan berikan suatu yang berbeda setiap malamnya. "Rencananya, kita akan berikan tiap malamnya tidak sama," aku Sistho. (*)

Pablo Benua Akan Bacakan Sendiri Pembelaannya Saat Sidang Kasus Ikan Asin Melalui Teleconference

Previous article

Ayahanda Shelomita & Reuben Elishama Sudah Lama Sakit Sebelum Meninggal

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *