Techno

Indosat Ooredoo Siapkan Rp 663 Miliar buat Biayai Paket Kompensasi PHK 677 Karyawan

Indosat Ooredoo merealisasikan reorganisasi bisnisnya dengan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 677 karyawan. Mereka mengalokasikan Rp 663 miliar untuk mendanai paket kompensasi, dengan angkatan pertama sebesar Rp 343 miliar untuk 328 karyawan yang terkena dampak. "Kami akan mengeksplorasi semua opsi yang memungkinkan untuk memberikan dukungan dan untuk memperingan dampak pada rekan rekan," ujar Irsyad.

Menurut Irsyad, Indosat Ooredoo telah menyelesaikan Reorganisasi Perusahaan kami pada akhir Februari, dan 92 persen karyawan yang terkena dampak telah menerima kompensasi. "Perusahaan telah mengambil semua langkah yang diperlukan, untuk membantu karyawan yang terkena dampak reorganisasi," ujar Irsyad. Irsyad menyebutkan, saat ini perusahaan sedang melalui proses mediasi dengan 52 karyawan yang terkena dampak, dan memutuskan untuk menolak tawaran kompensasi dan melalui penyelesaian perselisihan hubungan industrial.

“Memang benar beberapa karyawan yang terkena dampak memutuskan untuk melakukan penyelesaian perselisihan hubungan industrial, dan kami menghormati dan mengikuti proses yang mengacu pada prosedur dan hukum yang berlaku," kata Irsyad.

Kegiatan Mudik Bikin Penyebaran Virus Corona Makin Meluas BI Ikut Was-was

Previous article

Korban Positif Covid-19 di Tokyo Jepang Naik 97 Orang

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *