Seleb

Idul Adha Tahun Ini Ayu Ting Ting Berkurban 2 Ekor Sapi Semok

Hampir di setiap Hari Raya Idul Adha, pedangdut Ayu Ting Ting (28) mengeluarkan sebagian hartanya untuk berkurban. Di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijrah ini Ayu Ting Ting mengaku berkurban dua ekor sapi yang dagingnya dia bagikan kepada yang membutuhkan. "Yang penting bukan perasaan, sapi mas. Ada dua ekor semok semok," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (31/7/2020).

Wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut tak mau menyebutkan berapa ekor sapi yang memang mengatasnamakan dirinya. "Ya semua atas nama keluarga lah," ucapnya. Dia mengaku bahwa ia tidak berkurban didekat rumahnya, karena mengikuti anjuran pemerintah agar memutus rantai penyebaran.

"Enggak tau, ayah tuh. Ayah yang urus. Pokoknya ayah yang ngatur semuanya. Alhamdulillah ada rezekinya. Cuma memang beda banget kurban tahun ini, biasanya bisa seru seruan jadi tukang daging, sekarang engga bisa," jelasnya. Selain itu, kesedihan janda kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu di hari raya idul adha adalah tidak bisa bersilaturahmi. "Terus bedanya engga bisa silaturahmi juga. Tahun lalu kan kumpul kalau tahun ini engga bisa. Sedih sih," ungkapnya.

Lebih lanjut, meski merayakan Idul Adha berbeda dari sebelumnya, Ayu Ting Ting bersyukur masih bisa membeli dan berbagi daging hewan kurban ditengah pandemi covid 19. "Makna idul adha ya yang pastinya berbagi lah ya, alhamdulillah masih dikasih kesehatan, keberkahan, rezeki, dan tahun ini Alhamdulillah masih bisa berkurban lagi. Mudah mudahan bermanfaat," ujar Ayu Ting Ting. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Dapat Ganti Baru setelah Lapor Polisi VIRAL Tukang Ojek Nangis Motornya Dibawa Kabur Penumpang

Previous article

Ini 8 Cara Agar Daging Kurban Tetap Awet Segar & Aman Dikonsumsi Jangan Asal Simpan di Kulkas

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *