Superskor

Hargianto Ceritakan Awal Mula Dirinya Ditempatkan Jadi Gelandang

Penggawa Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto menceritakan awal mula dirinya ditempatkan sebagai pemain tengah atau gelandang. Saat itu usia Hargianto masih 9 tahun, tapi ia sudah masuk skuat SSB nya untuk bermain di liga Danone U 12 regional Jakarta. Jadi yang termuda di klubnya, Hargianto pun belum mendapatkan kesempatan bermain banyak.

Setahun kemudian dirinya kembali ikut Liga Danone. Dari sini lah ia mulai ditempatkan sebagai gelandang. “Pelatih bilang. Om lebih suka kamu main di gelandang saja. Tidak tahu lah alasannya apa, karena masih kecil jadi iya iya. Setelah itu suka main di tengah, jadi terus terusan sampai sekarang,” sambungnya. Seperti diketahui, peran Hargianto sebagai gelandang bertahan sukses membawa Timnas U 19 menjuarai Piala AFF 2013.

Tak hanya itu, ketangguhannya di lini tengah juga membuat Luis Milla meliriknya dan masuk dalam skuat Timans U 23 Asian Games 2018. Kini, pemain 23 tahun tersebut masih memperkuat Bhayangkara FC dan dirinya pun bertekad untuk bawa Bhayangkara FC kembali menjadi juara Liga 1.

Garuda Indonesia Masih Tunggu Kejelasan Aturan Angkutan Bisnis dari Kemenhub

Previous article

atau WA 08122123123 Login www.pln.co.id buat Token Listrik Gratis 6 Bulan Bagi Bisnis Kecil

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *