Seleb

Hanya Komentar Fans Rebecca Tamara Tak Pernah Menyerang Fisik Tak Seperti yang Dialami Via Vallen

Terkenal sebagai artis sinetron, Rebecca Tamara mengaku bersyukur lantaran dirinya tak pernah diganggu fans fanatiknya. Selama ini ia merasa orang orang yang mengidolakan dirinya masih berada di batas wajar. Tak pernah ada yang mengganggunya apalagi menyerang fisiknya.

"Kalau aku sih bersyukur banget nggak pernah yaa. Jangan sampai lah. Alhamdulillah nggak ada aksi apa apa," ungkapnya. Meski Berperan sebagai tokoh antagonis, Rebecca juga tak pernah mendapat serangan fisik dari masyarakat yang geram dengan aktingnya. "Nggak sih kalau kayak nyakar atau nyubit nggak pernah. Itu biasanya zaman dulu kali yaa kalau sekarang kan penontonnya udah dewasa jadi gak akan sampai ke fisik," beber Rebecca.

"Mereka cuman komentar di foto aku tapi nggak ada yang sampai kasar sampai memaki cuman 'ii kakak mau aku jambak deh rambutnya' gitu doang," ujarnya. Tentang perlakuan fans yang nekad pernah dialami pedangdut Via Vallen. Beberapa waktu lalu Via Vallen mengalami kejadian tak mengenakan setelah ia diganggu oleh seorang pria yang mengaku sebagai fansnya. Mobi Alphard putih milik Via Vallen dibakar oleh orang tersebut hingga hangus.

Orang tersebut sudah diamankan oleh pihal kepolisian Sidoarjo beberapa jam setelah kejadian. Rebecca Tamara beruntung karena ia tak pernah diganggu fans fantiknya. Bahkan ia pernah dihampiri fansnya yang datang dari luar negeri. Mencoba mengingat ingat, Rebecca mengatakan fansnya itu rela datang dari Filipina ke lokasi syuting untuk menyapa dirinya dan beberapa pemain sinetron lainnya.

"Aku lupa tepatnya, kalau nggak salah dari Filipina yaa, yaa disenetron aku yang ini," lanjutnya.

Rodrygo Gantikan Posisi Hazard SEDANG BERLANGSUNG Athletic Bilbao vs Real Madrid di Bein Sports 1

Previous article

Bisa Memberikan Mimpi Buruk Bagi Tubuh 5 Sayuran ini Jangan Dimakan Mentah

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *