Superskor

Gustur Cahyo Putro Bersepeda Tempuh Jarak 65 Km Demi Menjaga Kebugaran Tubuh

Tren bersepeda dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni keluar rumah menggunakan masker dan menjaga jarak aman, saat ini tengah digemari para atlet. Sebagian atlet, terutama atlet sepakbola seperti Gustur Cahyo Putro pun turut ambil bagian untuk mengayuh sepeda dalam rangka menjaga kebugaran tubuh saat Liga 1 2020 dihentikan. Pemain Persikabo 1973 itu mengaku bahwa dalam menjaga kebugaran tubuhnya dengan cara bersepeda, dirinya memiliki komunitas yang anggotanya terdiri dari pesepakbola Tanah Air.

"Alhamdulillah saat ini sedang gemar sepeda lipat. Jadi di Magelang ini lagi ada komunitas sepeda lipat yang notabennya itu yang anggotanya pemain sepakbola seperti saya, Andy Setyo, Sandy Setiawan (PSIS), Bagas Khafa (Barito Putera) dan teman teman yang gemar sepeda lipat di Magelang itu lagi ramai," ujarnya, Minggu (12/4/2020). Lebih lanjut, Gustur memebeberkan alasannya terkait hobi bersepeda, menurutnya, bersepeda itu sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh sebagai sarana pengganti joging. "Saya suka bersepeda karena dapat menyalurkan hobi sehat bersama teman teman di Magelang. Yang kedua, bersepeda buat sarana latihan tambahan berolahraga. Itu pengganti joging, menikmati alam. Kebetulan di Magelang ini banyak pemandangan yang bagus dan asri," jelasnya.

Tak hanya itu, mantan pemain PSIS Semarang itu mengaku bahwa dalam bersepeda dia bersama teman temannya yang lain tetap memperhatikan anjuran anjuran keselamatan. "Bersepeda menjadi sarana yang pas di tengah pandemi Covid 19 ini. Dengan catatan kita harus menggunakan masker terus safty saat gowes dan menjaga jarak," tandasnya. Adapun jarak yang ditempuh oleh Gustur sekitar 65 Km dengan catatan mengelilingi Magelang yang dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

IHSG Diprediksi Menguat Hingga 5.040 Pekan Depan

Previous article

Aku Punya Jawaban Tersendiri Terhadap Anak Ini Dewi Perssik Tak Terima Cimoy Dihina Netizen

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *