Seleb

Gue Campur Minyak Kelapa Takut Corona Penting Kuman Mati Hotman Paris Karantina Diri 14 Hari

Pengacara Hotman Paris Hutapea memperlihatkan momen karantina pribadi yang dilakukannya karena Virus Corona. Hal tersebut Hotman Paris perlihatkan melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (19/3/20200. Tepatnya melalui video yang Hotman Paris unggah di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Pada video tersebut berlatar di dapur rumah Hotman Paris. Mengenakan piyama berwarna merah, Hotman Paris terlihat sedang memasak. Ternyata Hotman Paris sedang memasak kembali makanan yang ia beli dari luar.

Hotman Paris terpaksa memasak kembali lantaran merasa tak percaya dengan kehigienisan makanan itu. Apalagi dengan adanya Virus Corona yang tergolong mudah dalam cara penyebarannya. "Hari keempat Hotman Paris dan keluarga di rumah baru beli nasi uduk dan beberapa ayam goreng," kata Hotman Paris.

"Tapi tetap Hotman tidak percaya walaupun sudah beli makanan matang dari luar, tetap dipanasin lagi yang sangat panas," imbuhnya. "Mudah mudahan kalau ada kuman, mati," jelasnya. Selain itu Hotman Paris juga menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukannya demi menjaga kesehatan keluarganya.

"Ini ayam nasi uduk entah apa gue campur sama minyak kelapa yang penting kumannya mati," ujar Hotman Paris. "Hotman masak untuk anak anak di rumah," imbuhnya. "Ini nasi uduknya lima porsi, tapi nanti semua juga akan saya kan masak lagi," tandasnya.

Tak hanya itu saja Hotman paris juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terutama yang melakukan hal serupa dengan Hotman Paris supaya terus kehigienisan makanan yang dibeli dari luar rumah. Bahkan Hotman Paris tak seganmengimbau untuk jangan mudah percaya dengan pedagang yang menjual makanan.

"Siapa tahu pedangangnya ada apa, kita kan enggak tahu," kata Hotman Paris. "Jadi sampai di rumah makanan apapun harus dimasak dengan sangat panas sekai," imbuhnya. Pada unggahan tersebut Hotman Paris juga menuliskan caption.

Caption Hotman Paris pun selaras dengan yang diungkapkan pada video unggahannya. "Beli nasi uduk matang dan ayam udah matang dari resto! Tiba di rumah di masak ulang sama Hotman: takut pedagang nasi uduk batuk waktu masak di rumahnya atau bekas tangannya!

Hotman jadi parno! Masak ulang panasin begitu tiba di rumah! Ayol semua hati hati! Anak belum bangun hotman sudah masak" Hotman Paris Hutapea kembali bersuara terkait Virus Corona di Indonesia. Hal tersebut Hotman Paris sampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial.

Tepatnya melalui video berita yang diunggah Hotman Paris pada, Rabu (18/3/2020). Dalam berita tersebut, disebutkan kini China telah bangkit dari wabah mematikan tersebut. Tampak suasana haru sekaligus senang menyelimuti warga China.

Pasalnya, sebanyak 62.802 dari sekitar 80.000 pasien terjangkit Virus Corona di China kini telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Menanggapi potongan berita yang diunggah tersebut, Hotman Paris memberikan caption di bawah postingannya. Caption tersebut tampak sebagai sebuah perhatian Hotman Paris terhadap virus yang kini telah menjangkit ratusan korban postif di Indonesia.

Hotman Paris mempertanyakan, apakah kini saatnya Indonesia meminta bantuan kepada China. Baik secara tim dokter maupun obat obatan yang digunakan untuk membasmi virus dengan nama lain Covid 19. Melihat suksesnya China, Hotman Paris tampak menyinggung terobosan tersebut.

"Apakah sudah waktunya Indonesia minta bantuan Tim Dokter dan Obat dari China??" tanyaHotman Paris dalam kolom caption. Hotman Paris sadar betul akan betapa bahayanya virus tersebut. Ia mencontohkan, Italia yang sebelumnya menganggap biasa saja wabah tersebut kini dibikin kalang kabut dengan kondisinya yang semakin parah.

"Awalnya Italia anggap biasa aja dan akibatnya sekarang keadaan amat parah!" tulis Hotman Paris melanjutkan. Lebih lanjut, Hotman mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak senantiasa berhati hati. Terutama terkait imbauan pemrintah soal meminimalisir kontak dengan orang lain dan mengurangi aktivitas diluar rumah.

Sebagai public figure , Hotman Paris mencontohkan bahwa dirinya dan keluarga kini tengah mengurung diri dan tidak akan keluar rumah selama 14 hari. Di akhir caption, ia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap berada di rumah sepertinya. "Hotman tidak akan keluar rumah selama 14 hari! Ayok semua warga juga di rumah!" tulis Hotman Paris mengakhiri.

Gagal Menjualnya Ia Lakukan Hal Ini Pemuda Timbun 17 Ribu Botol Hand Sanitizer & Ketahuan

Previous article

Kejuaraan Badminton Asia 2020 Ditunda Dampak virus Corona

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *