Seleb

Gila Gue ! Irish Bella Merengek Ngidam Makan Beton Tengah Malam Ammar Zoni Kelabakan Cari di Pasar

Sedang hamil, Irish Bella rupanya ngidam. Akan tetapi ngidamnya membuat Ammar Zoni kelabakan. Bagaimana tidak? Irish Bella tiba tiba ngidam saat tengah malam bahkan sampai merengek nangis. Ditambah lagi, makanan yang diidamkan Irish Bella ini tergolong jarang.

Nama makanan yang dimaksud Irish Bella adalah beton atau biji nangka. Namun saat itu, baik Irish Bella maupun Ammar Zoni masih tak tahu nama makanan tersebut. "Aku pengin makan itu loh, Yank. Yang pas kemarin bulan puasa itu. Yang Mama sempet bawa itu. Yang kayak kacang," ucap Irish Bella. "Kacang apa?" tanya Amar Zoni tak tahu.

"Cokelat, tapi yang gede gede gitu loh," jawab wanita yang karib disapa Ibel. Meski tak tahu makanan jenis apa yang diidamkan Irish Bella, Ammar Zoni pun langsung bergegas keliling pasar Jakarta meski tengah malam. Di tengah jalan, Ammar Zoni terlihat kelabakan. Apalagi ia tak tahu makanan yang membuat Irish Bella ngidam.

Ketika mencari makanan tersebut sambil keliling Jakarta, Ammar Zoni rupanya sampai tersesat salah jalan. Irish Bella yang sedang menunggu di rumah pun makin tak sabar,l karena Ammar Zoni tak lekas pulang. Ia pun menelpon Ammar Zoni dan makin menyalahkan sang suami. Pertengkaran keduanya pun tak terelakkan.

"Udah sampai mana?" tanya Irish Bella setelah cukup lama menunggu. "Tadi, gara gara telepon aku lupa sayang, aku slaah jalan. Jadi aku harus puter balik lagi," jawab Ammar Zoni. "Ya Allah, kamu ini sengaja kali ya," tegas Irish Bella menuduh.

Tak terima dituduh seperti itu, Ammar Zoni pun membela diri. "Ya Allah siapa sih yang mau sengaja sayang? Ngapain aku sengaja juga malam malam gini muterin Jakarta. Kayak gak ada kerjaan aja," jawab Ammar Zoni. "Ya Allah yank, emang susah banget ya nyari makanan kayak gitu," imbuh Irish Bella makin kesal.

Kemudian, Irish Bella pun bertanya apakah Ammar Zoni sudah mengetahui nama makanan seperti kacang coklat itu. Jika belum tahu, Irish Bella pun emminta Ammar Zoni untuk langsung bertanya kepada sang mama. "Kamu udah tau kan namanya apa? Udah tanya mama kan?" tanya Irish Bella.

"Belum. Ini baru mau ke rumah mama," jawab Ammar Zoni. "Ya Allah lama banget sih yank. Kamu naik apaan? naik becak?" tanya Irish Bella. "Ya Allah sayang ini macet soalnya. Kalau ku punya pesawat juga mungkin aku bisa cepet," jawab Ammar Zoni tak kalah kesal.

"Oke, kamu sabar ya, sabar sebentar lagi ini," imbuh Ammar Zoni menenangkan istri. "Masih mending aku ngidamnya cuma makanan, daripada aku ngidamnya pesawat," tegas Irish "Kalau kamu ngidamnya pesawat aku lebih suka yank. Karena aku lebih tahu namanya. Ini masalahnya aku tak tahu namanya. Kamu juga gak tahu namanya kan?" tegas Ammar Zoni.

"Ya udahlah pokonya cepetan yank. Akunya laper nih," jawab Irish Bella merengek. "Iya iya, udah kamu makan dulu dikit yang mana aja," imbuh Ammar Zoni Setelah itu, Ammar Zoni pun mendatangi mamanya Irish Bella bertanya soal nama makanan yang diidamkan sang istri.

"Katanya Irish, makanannya itu bentuknya kayak kacang, bulet dalamnya tuh putih," ungkap Ammar Zoni. Lantas, sang mama membongkar bahwa namanya itu beton atau biji nangka. "Namanya beton, tapi itu biji nangka," ungkap sang mama.

"Itu bijinya direbus, namanya beton," lanjutnya. "Ya Allah guys, ternyata makanan yang diidamkan Irish itu beton. Beton nangka. Gue pikir beton dinding," seloroh Ammar Zoni. Kemudian, Ammar Zoni pun kembali mencari beton ke seluruh pasar Jakarta yang masih buka dan mencari nangka.

Saat proses mencari keliling pasar, Ammar Zoni sempat ingin nyerah karena tak kunjung ketemu beton dan nangkanya itu. "Aduh, gila gue nyerah deh. Insyaf deh, berati kita harus cari ke tempat lain," "Ternyata di Pondok Labu gak ada dan sekerang gue mencoba ke pasar induk langsung. Mudah mudahan aja di sana ada," ujar Ammar Zoni.

Setelah keliling kesana kemari, Ammar Zoni pun akhirnya menemukan buah nangka tersebut. "Nah, itu nangka. Alhamdulillah," ucap Ammar Zoni. Kemudian, Ammar Zoni datang ke rumah membawa nangka tersebut dan merebus biji nangkanya atau beton.

Melihat hal tersebut, Irish Bella yang tadinya merengek nangis langsung tertawa bahagia. "Yeaay, mission completed !," ucap Ammar Zoni. Akan tetapi, Irisbh Bell hanya makan sebiji dan hanya ingin mencium baunya beton.

Hal tersbeut membuat Ammar Zoni kesal. "Kok ngeselin banget sih. Gila gue udah muter muter nyari ginian tapi cuman makan sebiji doang?' tegas Amnmar Zoni.

Mendagri ‘Tantang’ Kepala Daerah Lakukan Gerakan Bagi-bagi Masker

Previous article

Polisi Lakukan Penyelidikan Pria Misterius Pamer Kemaluan & Lakukan Masturbasi di Sebuah Gang

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *