Bisnis

Eri Prananto Ditunjuk Jadi Direktur penting Waskita Realty

Rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) menyetujui adanya perubahan susunan pengurus perseroan. Vice President Corporate Secretary Waskita Realty Wirandoni Herlambang mengatakan, pemegang saham menyetujui pengangkatan I Ketut Pasek Senjaya Putra sebagai Komisaris Utama lerseroan dan Luki Theta Handayani sebagai Komisaris. "Selain itu, RUPS juga menyetujui untuk menunjuk Direktur Utama Perseroan yaitu Eri Prananto dan menunjuk Direksi Baru lainnya yaitu Ghozy Perdana," kata Wirandoni dalam keterangannya, Jumat (24/6/2021).

Sepanjang 2020, Waskita Realty membukukan laba bersih pada 2020 sebesar Rp 48 miliar, dengan pendapatan usaha sebesar Rp 477,41 miliar. "Selama tahun 2020 Waskita Realty juga melakukan penetrasi pasar melalui pengembangan proyek proyek yang meliputi Vasaka The Reiz Condo di Medan, Yukata Suites di Alam Sutera, Tangerang, dan lainnya," paparnya. Dengan adanya perubahan susunan pengurus Waskita Realty, maka jajaran komisaris dan direksi saat ini, yaitu :

Dewan Komisaris: Komisaris Utama : I Ketut Pasek Senjaya Putra Komisaris : Luki Theta Handayani

Komisaris : Bane Raja Manalu Komisaris : Sukmawati Sukarno Komisaris : Wiranto

Direktur Utama : Eri Prananto Direktur : Dimas Ricky Wahyu Adityo Direktur : Ignatius Joko Herwanto

Direktur : Anak Agung Gede Oka Direktur : Ghozy Perdana

Ongkos Kirim Ke Taiwan, Fasilitas Kilo.id

Previous article

Bikin Jersey Sepeda Dengan Cara Cepat dan Mudah

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *