Seleb

Enggak wajib Jadi Bapak Ingin Selalu Ada buat El Barack Richard Kyle

Richard Kyle tak kuasa menahan air matanya saat mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertemu dengan El Barrack, putra dari Jessica Iskandar. Wajahnya memerah dan air matanya mengalir seiring ungakapan hatinya, bahwa ia ingin selalu ada untuk El. Richard Kyle tak ingin El Barack merasakan ada yang hilang jika dirinya sudah tak bisa bertemu El.

"Ya.. ya (tahu El menanyakannya), dan aku paham sih, makanya aku put him first. Jujur, aku enggak ngutamain Jessica, tapi dia (El Barrack). Padahal mungkin kalau orang bilang aku bukan ayah kandungnya dan aku juga paham aku harus respect keluarga dia tapi semua yang kukasih ke dia itu real," ungkap Richard Kyle dalam vlog Melaney Ricardo, Selasa (4/8/2020). "Aku enggak bohong, karena aku tahu anak kecil bisa trauma karena ini, dan aku enggak mau dia ngerasa aku hilang dari hidup dia, semoga keluarga Jessica dan Jessicanya bolehkan aku." "Enggak harus jadi bapak, tapi bisa jadi figur yang dia (El) lihat dan butuhkan, sebagai paman atau apapun. Karena aku tahu dia masih butuh sosok yang dukung dia," jelasnya.

Richard Kyle sadar ada ketegangan antara dirinya dan keluarga Jessica Iskandar yang membuatnya akan sulit bertemu dengan El. Oleh karena itu ia berharap diizinkan oleh keluarga Jessica Iskandar agar bisa bertemu El Barrack. "Kalau keluarga Jess membolehkan dan kalau El juga mengizinkan (bertemu). Aku tahu nggak akan seperti dulu tapi kalau dia butuh aku aku akan tanggung jawab," kata Richard.

"Buat anak kecil seperti dia, dia enggak salah. Semua yang kukasih ke dia selama ini aku kasih dari hati aku," bebernya. Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah berakhir, keduanya sudah tak lagi terlihat bersama. Ada sebuah masalah yang masih disembunyikan keduanya hingga membuat hubungan mereka berakhir begitu saja.

Padahal keduanya sudah merencanakan akan melangsungkan pernikahan awal tahun ini dan harus tertunda karena pandemi virus corona. Kini keduanga terancam batal menikah jika hubungan mereka benar benar berakhir dan tak akan kembali bersama lagi.

Korban Sampai Terpental menuju Sungai Seorang Ibu Tewas Ditabrak Mobil saat Kendarai Motor di Jember

Previous article

Hawaii akan Buat Resor Bubble Agar Wisatawan Betah Jalani Karantina

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *