Superskor

Dua Bus Timnas Masih Menganggur di Parkiran Hotel Fairmont TC Belum Jelas

– Timnas Indonesia senior dan U 19 yang sebelumnya direncanakan bakal menggelar pemusatan latihan di Stadion Madya, pada 1 Agustus lalu kembali mengalami perubahan. Jadwal TC di 1 Agustus pun merupakan perubahan jadwal dari awal mula TC yang diadakan 25 Juli setelah sebelumnya di tanggal 23 dan 24 Juli para pemain menjalani pemeriksaan Covid 19. Namun, jadwal TC kemudian berubah menjadi 1 Agustus. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan perubahan jadwal TC karena manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong ingin para pemainnya di tes Covid 19 dengan metode swab test sebanyak tiga kali.

Bahkan, ia juga sempat meminta kepada Tim Medis agar para pemain di tes kembali pada 30 Juli lalu dan hasil nya bisa keluar keesokan harinya karena tanggal 1 Agustus para pemain akan menjalani TC di Stadion Madya. Akan tetapi, di tanggal 1 Agustus kabar pemain Timnas menjalani TC di Stadion Madya pun tak juga terdengar hingga hari ini. Dugaan masih adanya pemain yang terinfeksi Covid 19 pun kembali menyeruak. Hanya saja, ada terlihat satu bus lagi di belakangnya. Disinyalir Bus bertuliskan pariwisata itu untuk membagi para pemain senior dan U 19. Seperti diketahui, di TC kali ini Shin Tae yong memanggil 46 pemain U 19 dan 26 pemain senior.

Meski jaraknya terbilang dekat dari Hotel Fairmont ke Stadion Madya, ketatnya protokol kesehatan membuat para pemain harus naik bus. Hal itu sempat dijelaskan oleh Dokter PSSI, Syarif Alwi. Petugas yang berjaga pun mengaku tak tahu menahu saat ditanya apakah ada pelatih Timnas yang datang. “Masih di hotel. Tidak dibolehkan turun, coba tanya ke ofisial PSSI,” singkatnya.

Bandara Incheon Korsel akan Naikkan Airport Tax Merugi karena Covid

Previous article

Ini kisah Penyintas Pelecehan Seksual Berkedok Riset Soal Swinger di Yogya Bikin Heboh

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *