Seleb

Doyok Ceritakan Kondisi Komedian Polo di Rumah Sakit

Komedian Polo sedangdi rawat di ruang ICU rumah sakit Awal Bros Bekasi, Jawa Barat. Ia sakit paru paru. Hal itu diketahui setelah ramai beredar di media sosial. Doyok, sebagai sahabat dan rekan seprofesi, sudah sejak seminggu lalu mengetahui kondisi Polo.

Awalnya, Doyok mengaku terkejut mendengarkabar Polo dirawat di ruang ICU. Hanya saja Doyok tahu sudah tahu sejak lama Polo sakit paru paru. Walaupun belum sempat menjenguk, Doyok mendapat informasi dari asisten Polo tentang kondisi pelawak yang memiliki nama asli Christian Bharata Nugraha itu.

"Yang ada di foto ya begitu, harus pakai alat bantu pernapasan dulu," ujar Doyok dikutip dari YouTube beepdo, Senin (20/7/2020). Kemudian Doyok menceritakan kondisi Polo yang akan melepas alat bantu pernapasan jika kondisi membaik. "Kalau pernapasannya agak ringan, dibuka (alat bantunya), ngap ngapan lagi, dipasang lagi," ujar Doyok yang mengetahui informasi itu dari ajudan Polo.

Adapun Polo diketahui menderita penyakit paru paru, seperti disampaikan Doyok juga Tarzan. Selama ini juga, Doyok hanya tahu kalau Polo menderita penyakit paru paru, tapi sempat sembuh. Sampai akhirnya belum lama ini kambuh lagi usai mereka mengisi acara Temu Lawak di salah satu stasiun televisi.

Gampang Banget! Sekarang Semua Bisa Membuat Kentang Goreng Renyah ala McD dengan Tips ini

Previous article

Virgo Ada Beberapa Hambatan Ramalan Zodiak Cinta Selasa Libra Memprihatinkan 21 Juli 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *