Nasional

Ditjen PAS Tunggu Koordinasi PK Bapas dengan Kepolisian terkait Kasus John Kei

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Permasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Rika Aprianti memberikan keterangan pers terkait penangkapan John Kei oleh kepolisian, Minggu (21/6/2020). Rika menjelaskan, John Kei statusnya adalah klien pemasyarakatan yang menjalani pembebasan bersyarat sejak 26 Desember 2019. “John Kei selama menjalani pembebas bersyarat di bawah pembimbingan dan pengawasan Pembimbing Kemasyarakatan Balai Pemasyarakatan [PK Bapas],” jelas Rika dalam keterangannya, Senin (22/6/2020).

Maka, kata Rika, dengan adanya kejadian ini PK Bapas akan berkoordinasi dengan kepolisian terkait kasus John Kei. Selanjutnya, Ditjen PAS menunggu hasil koordinasi dari PK Bapas. Hasil koordinasi itu akan disidangkan Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) di Bapas. “Dari sidang TPP itu akan ditentukan tindakan apa diberikan kepada John Kei,” ujar Rika.

Waspada 23 Wilayah Dilanda Cuaca Ekstrem Peringatan Dini BMKG Selasa 23 Juni 2020

Previous article

Pantau di Laman jateng.siap-ppdb.com Hasil Seleksi PPDB Jateng 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *