Seleb

Dinda Hauw Tidak Menyangka Sudah Jadi Seorang Istri

Aktris muda Dinda Hauw masih beradaptasi dengan kebiasaan kebiasaan baru setelah menikah dengan aktor Rey Mbayang. Pemain film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' itu menceritakan perubahan yang paling ia rasakan adalah terkait teman tidur baru karena biasa tidur dengan kakak kakaknya. "Biasanya bangun tidur kalo ngga sendiri pasti di samping itu ada mama, kalo ngga @asrikasura atau @trnvnty atau @nanaad28 ," tulis Dinda di instagramnya, @dindahw.

Sekarang setelah menikah tentunya Dinda punya teman tidur baru yaitu Rey Mbayang yang telah memasangkan cincin di jari manis Dinda. "Hari ini bangun tidur eh di samping udah ada suami di tambah udah ada cincin di jari manis," kata Dinda. Masih dalam euforia pernikahannya, Dinda juga membagikan wajah Rey yang masih tertidur di instastory instagramnya.

"Oh iya udah jadi seorang istri sekarang… masih ngga nyangka ," ungkap Dinda. Dinda dan Rey telah saling mengenal pada Oktober 2019 dan pertemuan pertama mereka dilakukan di sebuah mal lalu berlanjut untuk urusan pekerjaan terkait film. Kemudian di pertemuan ke tiga Rey langsung melamar Dinda saat itu diterima langsung oleh keluarga Dinda.

Kisah Rey mengajak Dinda ta'aruf juga menginspirasi banyak orang karena Rey langsung mengirimkan pesan ke Dinda bertanya kriteria suami Dinda dan mengungkapkan kemantapannya untuk ta'aruf dengan Dinda.

7 Pasangan Diciduk & Digiring menuju Kantor Satpol PP Blitar Berduaan di Kamar Kos

Previous article

MUI Keluarkan Fatwa Terkait Shalat Idul Adha & Penyembelihan Kurban saat Pandemi Virus Corona

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *