Seleb

dari New York Tidur Tak Bangun Olahraga Detik-detik Kepergian Ashraf Sinclair Diungkap Sepupu BCL

Sepupu Bunga Citra Lestari (BCL), Ivan Permana ungkap detik detik menjelang kepergian Ashraf Sinclair. Hal tersebut diungkapkan Ivan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube beepdo.com, Kamis (20/2/2020). Ivan mengatakan, pada Senin (17/2/2020) subuh, Ashraf dan BCL baru saja tiba dari New York, Amerika Serikat.

"Ya pasti kan kalau orang dari Amerika ke sini kan jetlag ya, di peawat tuh tidurnya baru tidur ayam doang," kata Ivan. Namun, sesampainya di rumah, Ashraf tidak langsung istirahat, melainkan meeting dan sedang banyak urusan. Senin sore, Ashraf masih mengantar sang istri ke acara Indonesian Idol.

"Sampai sini subuh tuh Ashraf masih harus meeting, banyak urusan, sorenya dia masih harus nganterin Bunga ke Idol," paparnya. Kemudian, sekira pukul 20.00 WIB, Ashraf justru langsung berolahraga CrossFit. Padahal, saat itu Ashraf belum tidur setelah sampai dari Amerika Serikat.

"Sekitar Jam 8 malam, dia olahraga CrossFit, mungkin dia pikir biar capek sekalian kali ya, biar tidurnya enak." "Padahal dia kondisinya belum tidur waktu itu dan dia melakukan olahraga yang berat banget," ungkap Ivan. Ivan menuturkan, saat pulang ke rumah setelah olahraga, Ashraf masih dalam keadaan yang baik baik saja.

"Pulang ke rumah masih belum kenapa kenapa, jam 2 pagi Bunga pulang dari Idol itu masih ngobrol, everything is fine di kamar," katanya. Lalu, BCL izin untuk ke kamar mandi membersihkan make up. "Begitu keluar dari kamar mandi nggak ada setengah jam, Ashraf tidur munggungin posisinya."

"Disamperin sama Bunga, 'bantuin aku dong nih pilih foto' udah nggak respon." "Dibangunin 'kamu kok tidur nyenyak banget sih, bentar dong bangun pilih foto' yaudah nggak bangun." "Udah dipukul pukul mukanya juga nggak bangun," papar Ivan.

Mendapati suaminya tak bangun, BCL kemudian histeris. "Bunga histeris, waktu itu kebetulan di rumah ada maminya Bunga, maminya naik ke atas ngecek," terang Ivan. Menurut Ivan, saat Ibunya BCL mengecek, denyut nadi Ashraf sudah tak terasa.

"Nah di situ menurut mamanya Bunga ketika dicek udah nggak ada nadinya." "Yah namanya orang lagi panik takut salah apa gimana makanya dibawa ke IGD rumah sakit, dibawa ke IGD udah nggak ada," paparnya. Ivan mengatakan, keterangan dari dokter rumah sakit, Ashraf meninggal lantaran serangan jantung.

Ia juga menegaskan, bahwa sebelumnya, Ashraf tak punya riwayat sakit jantung sama sekali. Dikertahui, aktor asal Malaysia yang sekaligus suami dari BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020). Ashraf menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 40 tahun karena serangan jantung.

Meninggalnya Ashraf yang begitu mendadak membawa duka mendalam bagi orang orang disekitarnya. Hal tersebut lantaran, Ashraf diketahui tak memiliki riwayat penyakit jantung dan selalu tampak sehat. Kabar meninggalnya Ashraf disampaikan langsung oleh manajer BCL, Doddy saat menemui awak media di rumah duka.

"Teman teman ada berita duka, meninggal pagi ini, Ashraf Sinclair suami dari Bunga Citra Lestari karena serangan jantung," ujar Doddy. Dalam kesempatan itu, Doddy juga menyatakan, bahwa Ashraf tidak memiliki riwayat penyakit jantung sebelumnya. Bahkan, menurutnya, Ashraf memiliki kondisi tubuh yang sangat bugar.

"Nggak (riwayat sakit jantung), dia sehat banget. Dari kita dia yang paling sehat," terangnya.

Bayar Cicilan Motor Cukup melalui Ponsel Adira Finance Hadirkan Aplikasi Adiraku

Previous article

Indomaret hingga Superindo Alfamart PROMO JSM! Periode 21-23 Februari 2020 di Berbagai Supermarket

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *