Metropolitan

Curhat Pilu Elvira Setelah Kekasihnya, M Adi Pradana Dimakamankan : See You Love

Sosok kekasih M Adi Pradana, Elvira mengungkapkan perasaannya atas kepergian pria yang dicintainya. Elvira mengungkapkan perasaannya tepat sehari setelah M Adi Pradana dimakamkan satu liang kubur dengan Pupung Sadili di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019). Adi Pradana dan Pupung Sadili merupakan korban pembunuhan yang didalangi oleh Aulia Kesuma, istri Pupung Sadili sekaligus ibu tiri Dana.

Kepergian M Adi Pradana menjadi pukulan keras bagi rekan, saudara bahkan sang kekasih. Dalam postingannya tersebut, Elvira mengunggah sebuah tulisan dengan latar belakang langit. Kekasih M Adi Pradana itu tampak begitu berduka.

Elvira menyinggung mengenai sebuah kehidupan dalam ungkapan perasaannya tersebut. Elvira mengemukakan, terdapat berbagai hal yang datang di kehidupan membuat orang tersebut harus berkembang. Meski berbagai hal tersebut, diantaranya kepergian seseorang yang amat berarti di kehidupan kita.

"Some things only come into our lives to make us grow when they go. Even if those things are people. Even if we love them," t ulis @elviramndml.

(Terdapat berbagai hal yang datang di sebuah kehidupan untuk membuat kita terus berkembang. Meski hal tersebut berupa kepergian seseorang. Walaupun kita mencintainya sekalipun)

Terdapat taburan bunga di pusaran makam M Adi Pradana dan Pupung Sadili. Elvira pun menuliskan dua kata dalam unggahan tersebut. Kekasih M Adi Pradana itu berharap agar bisa kembali berjumpa dengan pria yang dicintainya itu.

"See u (emoticon love)," tulis @elviramndml. Diberitakan sebelumnya, Pupung Sadili dan M Adi Pradana dibunuh oleh empat orang suruhan di rumahnya yang berkawasan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Otak pembununah tersebut adalah istrinya sendiri yaitu Aulia Kesuma dan anak kandungnya berinisial KV.

KV diketahui anak dari Aulia sedangkan Dana merupakan anak dari Pupung Sadili. Setelah dibunuh, kedua korban dimasukan ke dalam mobil Toyota Calya berpelat nomor B 2983 SZH dan dibawa keempat eksekutor untuk bertemu AK dan KV. Kemudian, AK dan KV membawa mobil tersebut ke di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

Disana lah kedua tersangka membakar mobil tersebut dan meninggalkan jasad korban di dalamnya. Sebelum menjadi korban jasad terbakar di dalam mobil, rupanya M Adi Pradana tengah berjuang untuk mewujudkan rencananya bersama sang kekasih. Namun, perjuangan M Adi Pradana itu pupus ditengah jalan lantaran ia telah tiada.

Elvira, sebagai kekasih M Adi Pradana mengenang perjuangannya demi bisa bersamanya. Menurut Elvira, M Adi Pradana tengah berjuang keras untuk mengais rezeki agar dirinya bisa keluar dari kerjaan saat itu. Bahkan, M Adi Pradana juga disebut kerap memijat sang kekasih apabila Elvira tengah capek.

Berbagai usaha dilakukan M Adi Pradana untuk mewujudkan rencananya bersama Elvira. Elvira menyatakan, kekasihnya itu berusaha untuk menunjukkan bahwa sosoknya merupakan kuat dan bisa melindunginya. Namun, Elvira bertanya tanya, mengapa M Adi Pradana tak bisa menjaga dirinya sendiri dan meninggalkan kekasih untuk selamanya.

Elvira bahkan menanyakan bagaimana caranya ia bisa mewujudkan rencana tersebut sementara M Adi Pradana telah tiada. "Cerita banyak Jadi hari kamiss (22/8/2019)P terakhir ketemu sama Dana dan tiba tiba dia yang bilang " vir aku punya hadiah buat kamu "

Dengan nada sarkas gua yang jawab "apansi aneg bgt, tumbe" Dia dengan muka happy " gak boleh liat laa" Tapi tiba tiba dia suruh gua masuk sambil di depan kaca dia makein kalung ini ke gua

Melting tapu gua gengsi Tapi akhirnya yang bilang "makasih ya dana" Di hari Jumat kita gak ketemu sama sekali dan dia bilang mau main sama temennya

Di jam 10 malem dia bilang sampe rumah Biasanya dia langsung vc gua dan nemenin gua tidur Tapi ini enggak malah ilang, ya guaa mikir dia kecapean, akhirnya gua tidur

Di jam 7 pagi hari sabut gua check message dari dana dan itu di jam setengah 2 pagi dia bilang " ada sodara aku di rumah, lagi ngobrol" Feeling gua tumben amat nih anak typo Tapi masih positive thingking aja

Eh seharia gua telepon aktif hpnya, tapi tumhben banget gak diangkat Karena Dana sesibuk apapun dia vc gua pasti diangkat dan didiemin sampe akhirnya gua tau kesibukannya apa Dan ini ilang gitu aja

Gua yaang masih mikir dia mau ngeprank gua, hahahaha Dan akhirnya gua baru bisa tidur jam 6 pagi padahal jam 9 gua harus ngaantor Disitu gua mimpi, Dana ada di seberang gua sambil senyum seneng banget

Di hari minggu malemnya gua mutusin berempat buat ke rumah Dana dan kondisi rumahnya dari luar aman banget tapi makin masuk ke dalam makin aneh Sampe akhirnya kita nemuin yang namanyaa kamar Dana ancur sendirian Kita langsung check ke rumah sakit terdekat karena mikir dia kebakaran di dalam kamar.

Tapi nyatanya hari ini aku dapat kabar kamu malah ngalamin kasus kaya gini Dan aku gak nangis, bukaan kaarena aku gaak sayang, taapi aku bahkan masih shock banget gak percaya. Terus rencana kita gimana ? aku harus apa dan ? sekarang yang khawatir dan care sama kamu banyak banget harusnya kamu liat sendiri," begitu Instaa Story yang ditulis akun Elvira

Elvira juga menulis awal pertemuannya dengan M Adi Pradana "Dan, inget gak si pertama kali kita kenal gimana? Km selalu nyeritain jeleknya km doang, gada baiknya hahha. Sampe sampe km mikir “ko masih mau si kenal” karna yg lain pada kabur semua haha wah aku sih malah salut sama km karna km bisa survive.

And then kita ketemu di @greenwoodcoffee aku yg bener bener cant take my eyes of u gt, km bawel bgt demen bgt cerita, jd klop bgt padahal pertama ketemu eh malah berasa kenal lama. Dan dari situ aku tau, km multitalent bgt. Inget jg gak waktu pertama aku mau ketemu papamu? Aku rapih banget sampe kamu blg “eh maaf ya km udh rapih gini kita gak jalan2” akhirnya aku cerita alesannya dan km malah senyum2 sendiri. Sama halnya kaya waktu aku ketemu ibu kandungmu, ternyata mereka welcome bgt.

Syg, banyak bgt utangku ke kamu, dari masakin km, journal, dll. Inget gk si gimana rencana km kedepannya buat kita? Dan sampe skrg km serius buat wujudin itu. Gmn km usaha cari uang sendiri biar bisa cepet bikin aku resign dari kerjaanku, inget gak gimana km yg pijetin aku kalo aku capek,

Nyisirin aku kalo rambut aku berantakan, bahkan gendong aku kalo aku capek km usaha nunjukin kalo walaupun km kecil tp km kuat dn bisa lindungin aku. Syg, km bisa jagain aku tp knp km gabisa jaga diri kamu sendiri? Ko ninggalin aku sendirian si? Gmn aku wujudinnya kalo km nya aja gada? Inget gk km selalu blg “vir ko gapernah post foto aku di ig si?” Aku jwb “kan ada di highlight sama sg” trs gmn kalo aku asik main sama kocheng oren km tbtb ngambil kucingnya trs blg “aku jg mau dimanjain” hahahah gemes atau blg “km kangen gk si sama aku? Soalnya aku kngen trs”.

Tp skrg km udh tenang, Allah lebih syg km dan papamu, aku selalu doain km. Dan aku pastiin yg bikin km kaya gini bakal ngerasain hal yg sama. Semua org syg bgt sama km dan doain km. Sering mampir dimimpiku kalo aku kangen. @prvdana_ .I LUV U . Masih berharap ini prank sih"tulisnya.(*)

Pertandingan Sepakbola Tiba Tiba Diterjang Banjir Bandang, 7 Orang Tewas

Previous article

Cerita Lengkap Hilangnya Wanita Asal Surabaya di Australia, Diduga Korban Pembunuhan Suami Bulenya

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *