Internasional

Christiano Ronaldo Menuai Kritik Malah Rayakan Ultah Mewah Keponakan di Tengah Pandemi Virus Corona

Postingan Christiano Ronaldo menjadi viral. Dirinya dikritik karena tampak berpesta ulang tahun saat pandemi virus Corona Seperti apa?

Di tengah pandemi virus Corona, figur publik dunia Christiano Ronaldo tuai kritikan karena merayakan pesta ulang tahun untuk keponakan Dunia tengah darurat virus Corona. Figur publik menjadi sosok yang dicontoh masyarakat di tengah pandemi ini.

Sosok figur publik diharapkan menjadi pembawa informasi yang benar di masyarakat. Selain itu, perilaku figur publik juga dicontoh masyarakat. Tidak sedikit figur publik dunia yang mendapat kritikan karena dianggap menganggap enteng virus Corona.

Antara lain Evangeline Lilly, Vanessa Hudgens, hingga Neymar. Kini, giliran pesepakbola populer dunia, Christiano Ronaldo. MegabintangJuventus,Cristiano Ronaldo, mendapatkan banyak kritikan setelah kedapatan mengikuti pesta di tengah masa karantina.

Melansir dari Marca , Ronaldo ikut menghadiri pesta ulang tahun keponakannya, Alicia. Pesta yang diikuti Ronaldo itu memancing kritikan dari banyak pihak, termasuk penggemarnya, karena diselenggarakan di tengah masa karantina. Dalam sebuah video yang diunggah oleh GoodBall , pesta yang digelar di dalam ruangan itu dihadiri oleh setidaknya 18 orang.

Selain Ronaldo yang ditemani sang kekasihGeorgina Rodriguez, tampak juga ibunya, Dolores Aveiro. "Ketika keluarga tengah dikarantina, Anda dapat merayakan ulang tahun Anda dengan baik," tulis Alicia melalui media sosial. Video pesta Ronaldo dan keluarga itu mendapat sorotan dari warganet.

Kebanyakan dari mereka melontarkan kritikan kepada Ronaldo karena ia tak mematuhi imbauan untuk tetap berada di rumah dan melakukan social distancing . Menurut mereka, Ronaldo dan keluarganya telah memberi contoh yang tidak baik karena tetap berkumpul di tengah pandemi Covid 19. Ini bukan kali pertama Ronaldo menuai kritikan akibat mengabaikan aturan karantina.

Beberapa waktu lalu, penyerang berusia 35 tahun itu menjadi sasaran kritik setelah diketahui asyik berjalan jalan bersama Georgina dan anak anak mereka. Selain itu, Ronaldo juga sempat memicu perdebatan setelah kedapatan berlatih di Stadion Madeira. Kegiatan latihan yang dilakukan Ronaldo dianggap melanggar aturan dan menuai kritik dari berbagai pihak.

Ronaldo hingga saat ini masih berada di Portugal bersama Georgina Rodriguez dan anak anak mereka. Ronaldo berada di Portugal sejak 9 Maret setelah kompetisiSerie Adisetop akibat pandemi Covid 19. Belum diketaui kapan Ronaldo akan kembali ke Italia dan bergabung dengan pemain Juventus lainnya.

Neymar dianggap meremehkan virus Corona yang tengah mewabah di dunia. Neymar yang sedang pulang kampung di Brazil dan bertemu dengan teman temannya. Ini postingan dari Neymar!

Pesepakbola Neymar tengah banjir kritikan setelah pulang kampung ke Brazil dan berkumpul dengam teman temannya di tengah pandemi virus Corona. Di tengah tengah pandemi virus Corona di dunia, sikap yang dilakukan oleh figur publik dianggap sangat penting. Seperti yang diketahui, pandemi virus Corona tengah membuat masyarakat dunia was was.

Sejumlah figiur publik menjadi sasaran kritikan publik karena menunjukkan contoh yang tidak baik di tengah mewabahnya virus Corona. Misalnya Vanessa Hudgens dan Evengeline Lilly yang kemudian meminta maaf. Kini, postingan Instagram dari pesepakbola dunia Neymar juga menjadi bulan bulanan.

Diketahui Neymar telah meninggalkanPerancisuntuk kembali ke kampung halamannnya di Brazil. Hal itu dilakukan Neymar karena saat ini kompetisi Liga Perancis harus ditunda akibat meluasnya virus corona di Eropa. Perancis memberlakukan lockdown selama 15 hari terhitung mulai Selasa (17/3/2020) sebagai langkah preventif penularan virus corona.

Perancis termasuk negara dengan jumlah kasus virus corona tertinggi di Eropa dengan 32.964 kasus per hari Sabtu (28/3/2020). Akibat virus corona, PSG telah mengaktifkan prosedur isolasi mandiri kepada para pemainnya, termasuk Neymar yang memilih pulang ke Brasil. Neymar tak sendirian. Kepulangannya ke Brasil ditemani rekan senegaranya Thiago Silva dengan menggunakan jet pribadi.

Namun, kepulangan Neymar ke Brasil justru mendapat kritikan setelah ia kedapatan justru berkumpul dengan beberapa temannya. Kejadian itu bisa dilihat melalui unggahan Instagram Neymar di akun pribadinya. Dilansir dari Daily Mail, mereka sedang berjemur di sebuah lapangan dan duduk berdampingan satu sama lain.

Tindakan Neymar tersebut bertentangan dengan saran yang dikeluarkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam upaya memerangi penyebaran virus corona. Selain imbauan untuk selalu mencuci tangan memakai sabun, WHO juga menyarankan setiap orang untuk menjaga jarak setiap individu atau pembatasan fisik (physical distancing) . Physical distancing adalah tindakan untuk menjaga jarak minimal satu meter antara satu orang dan orang yang lainnya.

Namun, Neymar dan kawan kawannya telah mengabaikan langkah langkah pencegahan dengan terlihat berkumpul bersama. Padahal pihak pemerintah Brasil telah mengingatkan setiap penduduknya

Komentar Unik Mantan Pemain Arsenal tentang Sosok Kylian Mbappe & Neymar

Previous article

Trans 7 Terapkan Protokol Keamanan Tetap Syuting Program Sahur Saat Pandemi Virus Corona

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *