Seleb

Chika Jessica Pengin Cepat Nikah Masih Jomblo di umur 32 Tahun

Presenter dan bintang film Chika Jessica kini berusia 32 tahun. Di usia yang dianggap cukup matang untuk membina rumah tangga itu, ia masih menyandang status jomblo. "Status aku sekarang masih single," kata Chika Jessica ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

Chika Jessica mengakui belum ada lelaki yang menyatakan perasaannya, walau banyak sekali pria yang berusaha mendekatinya. "Ada orang yang dekat, sedang penjajakan, doain aja. Karena aku pengin cepat cepat (menikah)," ucapnya. Wanita kelahiran Bandung, 25 April 1988 tersebut tak mau menargetkan di tahun berapa atau diusia berapa ia akan melepas status lajangnya.

Hanya saja, wanita bernama asli Sisca Jessica tersebut ingin sekali menikah dengan pria pilihannya dalam waktu dekat. "Didoain ajalah penginnya cepat. Cuma enggak pengin juga cepat nikah, bubarnya juga cepat. Amit amit ya sekarang banyak kayak gtu," jelasnya. "Jadi kayak ya sudahlah, sambil berdoa sama Allah, berusaha, dan milih milih gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Chika Jessica menegaskan bahwa ia tak mencari sosok lelaki dengan kriteria khusus dan lelaki yang sempurna untuk jadi pendamping hidupnya. "Aku nyari yang baik, dewasa, enggak suka Pemberi Harapan Palsu (PHP), omongan dan perbuatannya sesuai, sayang aku apa adanya, suka aku sebagai Chika Jessica," ujar Chika Jessica.

Berang di Twitter & Bilang Budaya Fans Toxic Charlie Puth Lelah Sering Dibilang Pansos menuju BTS

Previous article

Tambahan Kasus Positif Covid-19 di Jakarta Rerata Sebanyak 225 Kasus Selama 4 Hari Terakhir

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *