Seleb

Bisa Dipenjara 7 Tahun Aliff Aziz Artis Singapura Terbukti Mencuri Uang dari Penyanyi Asal Indonesia

Nama penyanyi asal Singapura, Aliff Aziz kembali ramai diberitakan media. Ia terbukti mencuri uang dari aktris, penyanyi sekaligus politisi Raja Yunika Putri yang berasal dari Indonesia dan dikenal di Malaysia juga Singapura. Kasus ini sebenarnya telah bergulir sejak pertengahan tahun 2019 lalu.

DiberitakanStomp Straitimes, Yunika Putri mengalami kejadian kurang menyenangkan itu saat ia bertemu dengan Aliff di Clarke Quay (Singapura) pada 7 Juni 2019, setelah Hari Raya Lebaran. Kejadian itu berlangsung diantara pukul 1 hingga 3 dini hari di Studio M Hotel. Menurut kesaksian Yunika, saat itu ia meninggalkan tasnya pada kursi untuk melakukan pembayaran.

Saat dirinya kembali, ia baru menyadari bahwa seluruh uang tunai termasuk Dolar Singapura dan Rupiah telah lenyap dari dompetnya. Uang tersebut senilai SGD 300 (setara Rp 3,2 juta) dan Rp 1 juta. Ia kemudian mencurigai Aliff yang telah mencuri uangnya karena tas miliknya ia tinggalkan bersama dengan pria itu.

Aliff Aziz sempat membantah jika ia telah telah mencuri uang Raja Yunika Perdhana Putri. Namun kemudian setelah kasus dilaporkan ke polisi, barulah Aliff mengakui perbuatannya. Aliffmengungkapkan bahwa ia butuh uang untuk membiayai keluarganya.

Meski ia telahmengembalikan uang Raja Yunika, namun kasus hukum terus berjalan. Aliff terancam hukuman penjara 7 tahun karena melakukan pencurian di tempat tinggal. Ia juga bisa dijatuhi hukuman penjara paling lama 6 bulan karena perilaku tidak tertib di depan umum.

Pengacara Aliff Aziz, Murali Pillai, menyatakan bahwa kliennya mengidap penyakit kejiwaan. Karenanya, ia berharap hukuman untuk Aliff bisa diringankan. Ini bukan kasus pertama Aliff Aziz, di bulan November 2019, ia pernah terlibat perkelahian diOrchard Road,Malaysia.

Sebelumnya, Aliff juga berurusan dengan hukum setelah mencuri sebungkus rokok dan sebatang korek dari seseorang di Mall Plaza Singapura, Orchard Road, Singapura. Peristiwa itu terjadi pada Agustus 2019. Aliff memang dikenal sebagai selebriti yang populer di dua negara,MalaysiadanSingapura.

Sayangnya karier Aliff diwarnai sejumlah kontroversi. Bahkan dia sempat dicap sebagai artis tukang selingkuh. Alasannya, Aliff empat kali tertangkap basah sedang berduaan dengan beberapa wanita cantik.

Terakhir, foto mesranya dengan seorang wanita bernama Mei Fina ketika berada di hotel dan kelab malam menghebohkan penggemar. Padahal saat itu Aliff tengah bermasalah dengan istrinya, Bella Astillah. Fina mengaku ia sempat membujuk Aliff agar kembali ke istri, namun penyanyi itu menolak.

Sementara Bella Astillah memutuskan bercerai dari Aliff karena tak tahan dengan perangai suaminya itu.

Kemendikbud Terbitkan Kurikulum Darurat pada Satuan Pendidikan dalam Kondisi Khusus

Previous article

Gilang ‘Fetish Kain Jarik’ Ungkap Sejak Kecil Tertarik Lihat Orang Dibungkus Selimut Menutupi Badan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *