Seleb

Berikut Sederet Ucapan Belasungkawa dari Para Sahabat Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga artis peran Baim Wong. Sang ibunda, Kartini Marta Atmadja telah menghembuskan napas terkhir di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020) sekira pukul 22.05 WIB, Saat ditemui awak media di rumah duka pada Sabtu (7/3/2020) pagi, tidak banyak yang diucapkan Baim.

"Doain aja, mama juga sudah tenang," kata Baim Wong yang dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (7/3/2020). "Mudah mudahan juga, doain mama supaya tenang di sana," ujarnya. Kepergian Kartini tidak hanya menyisakan duka mendalam bagi Baim Wong dan keluarga, melainkan juga bagi para sahabat ayah satu anak ini.

Sahabat Baim Wong yakni aktor Raffi Ahmadjuga merasakan duka yang begitu mendalam atas kepergian ibunda Baim. Hal tersebut disampaikan Raffi lewat akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Raffi terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan ibunda Baim yang diberi warna hitam putih.

Dalam keterangannya, Raffi mengaku dirinya sempat terkejut saat mendengar berita duka tersebut. "Innalilahi wainnalilahi rojiun …. (emoticon nangis) ," tulis Raffi. "Tadi jam 1 malem padahal baru aja mau merem istirhat tiba tiba mendengar kabar Mamanya Baim telah Pergi langsung aku dan gigi lompat dari tempat tidur dan bergegas ke rumah sakit …," sambung tulisannya.

Suami Nagita Slavina ini juga memanjatkan doa untuk ibunda Baim Wong dan keluarga yang ditinggalkan. "Semoga Almarhum diterima disisi Allah dan Diampuni segala dosanya dan juga keluarga diberikan kekuatan dan keikhlasan … (emoticon nangis) ," tulisnya. "Mohon doanya ya teman" … Jenazah di makamkan di Purwakarta tempat kelahiran almarhum … husnul khatimah," imbuhnya.

Setelah mendapatkan kabarduka tersebut, pasangan selebritisSultan Djorghi dan Annisa Trihapsari langsung mendatangi rumah duka di Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari. Sultan mengaku mendapatkan kabar duka dari pihak keluarga. "Dari pihak keluarganya yang pasti (dapat kabar duka)," ujar Sultan yang dikutip dari YouTube , Sabtu (6/3/2020).

Kendati demikian baik Sultan Djorghi maupun Annisa enggan memberikan keterangan terkait penyebab ibunda Baim meninggal dunia. "Kalau itu mungkin lebih (ditanyakan) ke Baimnya ya," ujar Annisa. "Yang pasti kami sudah berkewajiban untuk mendoakan dan datang ke sini (rumah duka) dan Insya Allah mama (ibunda Baim) juga khusnul khatimah," ujar Annisa.

Dalam kesempatan itu, Annisa juga mengungkapkan semua anggota yang ditinggalkan tampak tegar. "Semuanya juga tegar ya, Masya Allah," imbuhnya. Sebelumnya, Sultan Djorghi juga sempat menginformasikan kabar duka tersebut melalui Instagram pribadinya, @djorghisultan.

Ia mengunggah potret kebersamannya dengan ibunda Baim Wong. Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda,orang tua dari sahabat kami @baimwong, Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja, Jumat, 6 maret 2020, pk.22.05," tulisnya keterangan unggahannya. "Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Husnul Khotimah, Amiin YRA. Semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan keikhlasan, " tutup keterangannya.

Selain Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, Wulan Guritno juga turut mengungkapkan rasa dukanya melalui Instagram pribadinya @wulanguritno. Wulan Guritno tampak mengunggah dua insta stories dengan latar belakang berwarna hitam. Dalam unggahan pertamanya ia memberikan informasi terkait kabar duka tersebut.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. Telah berpulang ke Rachmatullah Ibu Kartini, ibunda Baim Wong pada Jam 22.19 di RS. Abdi Waluyo," tulis Wulan. Di unggahan selanjutnya, Wulan menyampaikan rasa duka dan doanya untuk ibunda Baim Wong serta keluarga yang ditinggalkan. "Innalilahi wainna ilaihi rojiun.. turut berduka cita sedalam dalamnya. Rest in love and peace tante Kartini, " tulis Wulan.

"Semoga di beri tempat terindah di sisi Allah.. @baimwong dan sekeluarga di beri ketabahan," sambungnya. Budayawan Moammar Eka juga merasakan duka mendalam atas kepergian ibunda Baim Wong. Hal ini ia sampaikan usai mengunjungi rumah duka pada Sabtu dini hari.

"Pertama pertama sebagai pribadi saya mengucapkan Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun, telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda Baim Wong Kartini Martaatmadja," ujarnya yang dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (7/3/2020). "Semoga almarhumah khusnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," imbuhnya. Moammar mengaku mendapatkan kabar duka dari teman temannya melalui aplikasi pesan.

"Informasi dari temen temen dekat karena kami punya grup (aplikasi pesan) sekira jam 11 malam," kata Moammar. Ia menuturkan penyebab ibunda Baim meninggal dunia. "Awal mulanya ya sakit sudah sekian lama," ujarnya,

"(Sakitnya) komplikasi aja lah ya," imbuhnya. "Detailnya nanti ditanyakan ke pihak keluarga," kata Moammar.

Pemerintah Diminta Perhatikan Keberlangsungan Industri Hasil Tembakau

Previous article

Free Galaxy Buds Seharga Rp 2 Jutaan Penjualan Perdana Trio Samsung Galaxy S20 hingga 8 Maret 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *