Seleb

Beri Ancaman Ashanty Buru Pelaku yang Nyamar Jadi Anak SD Geram Aurel Hermansyah Dihina Netizen

Ashanty meradang mengetahui sang anak, Aurel Hermansyah, dihina netizen. Seperti yang sempat menghebohkan, Aurel Hermansyah dihina dan di bully pemiik akun Instagram @aisyah_maharani_123. Si pemilik akun menuliskan komentar dengan bahasa yang sangat kasar.

Ia bahkan juga menuding Aurel Hermansyah dengan berbagai fitnahan. Nama Atta Halilintar pun ikut disebut si pemilik akun untuk menghina Aurel Hermansyah. Kerap melempar kata kata kasar dan fitnahan kepada Aurel Hermansyah, Ashanty tak terima.

Ia pun geram dan memilih untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Istri Anang Hermansyah ini pun akhirnya melaporkan pemilik akun ke polisi. Ia juga masih terus memburu pelaku yang ternyata menyamar sebagai anak SD.

Ashanty bahkan juga akan terus mencari siapa sosok asli di balik akun Instagram yang menghina putrinya. Ibu empat anak ini juga memberikan tenggat waktu pada pelaku untuk menyerahkan diri atau ia yang akan membongkarnya. Berikut penuturan Ashanty terkait fitnah dan hinaan dari netizen yang dikirimkan pada Aurel Hermansyah.

Ashanty mengatakan pelaku menggunakan foto orang lain pada profil Instagram nya. Menurut Ashanty, pelaku sengaja menyamar dengan memakai foto orang lain untuk menghina putrinya. "Jadi kita sudah teleponan dengan pemilik akun Aisyah itu.

Akun Aisyah Maharani 123 itu benar pelakunya. Tapi dia memakai foto anak kecil yang salah," ujar Ashanty. Tidak tinggal diam, Ashanty dan Anang Hermansyah mencari keberadaan pelaku dengan menelusuri alamatnya.

Namun, setelah ditelusuri ternyata yang tinggal di alamat tersebut bukan penghina Aurel Hermansyah. "Tapi kita harus mengklarifikasi, benar katanya (pelaku) masih anak di bawah umur tapi bukan Aisyah yang ada di foto tersebut," ujar Ashanty. Ashanty menuturkan Aisyah yang di foto tersebut tinggal di Medan, serta keluarganya minta pelaku ditangkap.

"Jadi Aisyah aslinya ini ada di Medan. Orangtua aslinya juga sudah teleponan sama saya, bilang minta pelaku ditangkap. Karena sebelum aku mem postingitu semua orang sudahpostingfotonya Aisyah (asli). Aisyah yang benarnya kasihan," ujar Ashanty.

Hingga saat ini, keluarga Anang dan Ashanty masih terus mencari keberadaan pelaku yang tega memfitnah Aurel Hermansyah. Ashanty mengatakan sudah berdiskusi dengan kepolisian mengenai tindak lanjut kasus bullying yang dialami putrinya. "Aku sempat diskusi sama kepolisiangimanadengan media sosial yang bullying terhadap anak ini, tindak lanjutnya seperti apa," ujar Ashanty.

Ashanty memberikan tenggat waktu untuk pelaku agar mengakui perbuatannya. "Kami kasih dia waktu nih, kalau dia enggak maumunculin, kami yang cari. Nanti kami dan keluarga Aisyah (asli) ini (yang cari)," ucapnya.

"Untuk Aisyah yang mulutnya sejahat itu, tolong tunjukkan diri Anda,gitusaja," kata Ashanty.

Detik-detik Ibu Rumah Tangga Diterkam Buaya Saat Mencuci Baju di Sungai Barakkang Mamuju

Previous article

Casillas Pensiun Tersingkirnya Raja Liga Champions Sarri Dipecat Momen Besar Sepak Bola Pekan Ini

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *