Seleb

Berang di Twitter & Bilang Budaya Fans Toxic Charlie Puth Lelah Sering Dibilang Pansos menuju BTS

Charlie Puth adalah salah satu penyanyi Amerika yang bersahabat dengan BTS. Charlie Puth dan BTS sempat berkolaborasi dalam acara MBC Plus X Genie Music Awards pada 2018 lalu. Hingga kini, persahabatan mereka tetap dekat.

Apalagi, Charlie Puth adalah idola Jungkook BTS. Namun, persahabatan mereka tetap 'dinyinyiri' oleh sejumlah fans. Charlie Puth beberapa kali dituduh pansos ke BTS.

Tuduhan itu dilontarkan di kolom komentar unggahan Puth di TikTok yang dipostingnya baru baru ini, "Ingat waktu kamu gunakan Jungkook (BTS) untuk pansos?" tertera salah satu komentar di TikTok. Komentar tersebut merujuk pada duet Charlie Puth dan Jungkook membawakan lagu "We Don't Talk Anymore" di tahun 2018 lalu.

Tampaknya, kini Charlie Puth gerah dengan tuduhan pansos tersebut. Pelantun 'We Don't Talk Anymore' itu langsung menanggapinya melalui Twitter. "Biasanya aku tidak peduli pada hal hal seperti ini.

Tetapi kali ini saya harus menanggapi. Perang saling tuduh antarf andom yang berbahaya dan toksik ini harus dihentikan," tulis Charlie Puth. "Umurku sudah 28 tahun, jadi tidak masalah bila orang yang tidak kenal menulis pesan jahat seperti 'saya pansos ke BTS',"

Charlie Puth tidak mengerti mengapa dia selalu dituduh pansos. “Saya sangat suka mereka (BTS) dan mereka sangat berbakat,”. Dirinya mengatakan jika komentar jahat dapat mempengaruhi orang orang yang mengalami masalah kesehatan mental.

“10 tahun lalu bahasa semacam itu bisa berpengaruh negatif padaku. Yang saya pikirkan saat ini adalah anak anak di bawah umur di Twitter yang melihat hal hal seperti ini setiap hari,” tulis Puth. Terakhir, Charlie Puth meminta warganet menghentikan komentar komentar negatif di media sosial.

“Mungkin terdengar klise, tetapi bersikaplah baik kepada orang lain. Jangan berkomentar tentang hal hal tak masuk akal. Tidak ada gunanya buat orang lain.

Yang kita butuhkan saat ini adalah lebih saling menyayangi,” tutup Charlie Puth. Kicauan Charlie Puth mendapat respons dari penggemar BTS di Twitter. Ada yang meminta maaf, namun ada juga yang bereaksi sinis.

Ada juga menjelaskan jika penggemar di Twitter dan TikTok sangat berbeda. Sebagai boyband papan atas, penampilan BTS memang selalu stylish. Meski satu grup, mereka memiliki style yang cukup berbeda satu sama lain.

Hope selalu mengikuti tren dan suka memakai pakaian yang pas di tubuhnya. Suga memilih pakaian 'yang penting nyaman'. Dinilai para member sebagai member yang paling memperhatikan penampilan dan kerap terinspirasi film film jadul.

RM kini lebih sering memakai baju memiliki vibe 'boyfriend look'. Jin dan Jimin suka memakai baju apapun. Dan Jungkook suka pakaian yang modern dan clean cut.

Baru baru ini pakaian yang dipakai Jungkook BTS menarik perhatian. Apapun yang dikenakan oleh para member BTS selalu menarik untuk disimak. Tak jarang, pakaian, sepatu, tas dan aksesoris serupa dengan yang dikenakan pelantun “Boy With Luv” itu langsung ludes terjual. Hal ini biasanya terjadikarena para Army, sebutan untuk fans BTS, ingin meniru penampilan mereka dan membeli semua barang tersebut hingga tak tersisa, berapapun harganya.

Sudah diketahui bahwa para Army ini tak hanya membeli album, tiket konser dan konten video berbayar BTS saja, melainkan semua fashion item yang dikenakan idol mereka. Seperti beberapa waktu lalu saat Jungkook mengenakan sepasang stompers boot dariPradadalam pertemuan santai dengan para member BTS yang lainnya. Hanya dalam waktu satu hari, sepatu boot seharga 1200 US dollar atau setara dengan Rp 17 juta itu langsung habis terjual di situs resmi Prada.

Yang terbaru pada 23 Juni lalu, Vogue Jepang merilis video teaser 17 detik untuk edisi Agustus mereka yang menampilkan BTS. Ketujuh member mengenakan pakaian dari Prada, tetapi penggemar memusatkan perhatian pada jaket milik Jungkook. Jaket, yang dijual di situs web Prada dengan harga 2.820 US dollar atau setara dengan Rp 40 jutaan terjual habis di lebih dari 25 negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Prancis, Italia, Australia, Jerman, dan Swiss. Tak heran bila tawaran kolaborasi dengan BTS datang dari berbagai brand.

Sebagai tambahan informasi, majalah BTS Vogue Jepang akan mencakup wawancara eksklusif tentang Map of The Soul 7 The Journey milik mereka, tentang penggemar, dan masa depan. BTS Vogue Jepang akan dirilis pada 27 Juni 2020 mendatang.

Presiden Gelar Ratas Bahas Proyek Tol Trans Sumatera & Tol Cisumdawu

Previous article

Chika Jessica Pengin Cepat Nikah Masih Jomblo di umur 32 Tahun

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *