Pendidikan

Belajar dari Rumah Materi Faktor & Kelipatan KUNCI Jawaban Soal TVRI 30 Juli 2020 SD Kelas 4-6

Berikut soal dan jawaban TVRI SD kelas 4 6 untuk Kamis, (30/7/2020). Besok, siswa SD kelas 4 6 akan belajar materi faktor dan kelipatan. Materi SD kelas 4 6 dapat disimak mulai dari pukul 09.00 09.30 WIB.

Setelah materi disampaikan, siswa akan diberikan tiga buah soal untuk dijawab. Tim tari Ekskul SD Makmur terdiri dari 8 orang. Tim tari akan mengikuti Lomba Porseni. Tiap tim menampilkan berbagai bentuk formasi tarian. Berapa formasi tarian yang dapat dibentuk oleh tim tari tersebut? Jawaban:

Formasi tim tari yang terdiri dari 8 orang adalah: X 8 2 x 4 Jadi, jumlah formasi tarian yang dapat dibentuk oleh tim tari tersebut 2 formasi.

Sepasang bilangan prima antara 15 dan 30 jumlahnya 52 dan bedanya 6. Pasangan bilangan prima manakah itu? Jawaban: Daftar bilangan prima antara 15 dan 30 adalah 17, 19, 23, 29.

Jadi 2 bilangan tersebut adalah 23 dan 29, karena bila dijumlahkan hasilnya 52 dan selisih adalah 6. Leni, Siti, dan Dina bermain lompat tali di halaman depan rumahnya. Mereka bermain secara bergantian sesuai dengan urutan masing masing. Leni mendapat urutan ketiga. Jika Leni bermain sebanyak 8 kali, pada urutan ke berapa Leni bermain lagi? Jawaban:

Kelipatan dari 3 = 3, 6, 9, 12, 15, 18, 21, 24, 27, dan seterusnya Leni bermain sebanyak 8 kali, maka ia akan main lagi pada urutan ke 3, 6, 9, 12, 15, 18, 21, dan 24. Artikel ini hanya digunakan oleh orangtua untuk memandu proses belajar anak.

Kompetensi numerasi yang ingin dicapai lewat tayangan ini adalah mengidentifikasi, menduplikasi, dan memperluas pola bilangan yang melibatkan operasi pengurangan. Materi PAUD & Sederajat Jalan Sesama: Momon Sang Detektif

Materi SD Kelas 1 3 dan Sederajat Pengurangan Materi SD Kelas 4 6 dan Sederajat

Faktor dan Kelipatan Materi SMP dan Sederajat Pola Bilangan

Bahasa Inggris Lesson 6: Where is the gym? (Di mana tempat olahraga?) Materi SMA & Sederajat

Persamaan Eksponen Bentuk 4, 5, dan 6 Beranda Pak RT Tantangan Ekonomi Warga

Film Pendek: Nunggu Teka Lemantun

Kembalilah dengan Tenang Wan An Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud.

Perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut. Tidak hanya bisa disimak melalui televisi, program Belajar dari Rumah juga bisa disaksikan melalui live streaming online. Berikut link live streaming untuk tayangan TVRI Belajar dari Rumah secara online:

Polisi Temukan Uang Rp 15 Juta & Alat Kontrasepsi Saat Gerebek Artis VS di Kamar Hotel

Previous article

Tonton Gratis di HP LIVE Streaming TV Online RCTI Cagliari vs Juventus di Liga Italia

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *