Seleb

Ayahanda Shelomita & Reuben Elishama Sudah Lama Sakit Sebelum Meninggal

Kabar duka menyelimuti bintang film dan sinetron Shelomita (45) dan Reuben Elishama (41). Ayahanda Shelomita dan Reuben Elishama, Didi Hadju meninggal dunia, Senin (6/4/2020) pukul 01.34 WIB. Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Shelomita, Wendra ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin siang.

"Iya benar," kata Wendra. Wendra mengatakan bahwa siang ini, jenazah ayahanda Shelomita dan Reuben akan dimakamkam di TPU Tanah Kusir. "Abis zuhur infonya dimakamkan," ucapnya.

Lebih lanjut, Wendra menyebutkan meninggalnya ayahamda Shelomita dan Reuben Elishama karena sakit yang sudah lama. "Infonya karena sakit. Semalam meninggalnya," ujar Wendra. Didi Hadju, ayah penyanyi dan bintang film Shelomita dan Reuben Elishama Hadju, meninggal dunia, Senin (6/4/2020).

Didi Hadju yang juga dikenal sebagai musisi dan personel Band The Steps meninggal di RS Mitra Keluarga Bintaro, Tangerang Selatan, pukul 01.34 WIB. Saat ini jenazah Didi Hadju disemayamkan di rumah duka Jalan Beruang Raya No 2, Pondok Ranji, Bintaro. "Mohon sekiranya dibukakan pintu maaf untuk beliau dan semoga beliau husnul khotimah," tulis informasi yang tersebar di kalangan wartawan, Senin pagi.

Selain dikenal sebagai musisi dan personel The Steps, mendiang Didi Hadju juga merupakan suami kedua aktris, penyanyi dan pemain film lawas Marini. Suami pertama Marini adalah Tinton Soeprapto yang dikenal sebagai pebalap. Setelah bercerai dengan mendiang Didi Hadju, Marini menikah lagi dengan Idris sardi.

Shelomita dan Reuben Elishama Hadju adalah anak Marini dari pernikahannya bersama mendiang Didi Hadju.

Ini Artinya Sejumlah Hotel di Solo Bagikan Simbol ‘Love’

Previous article

Hanya 3 Menit! Cara Membuat Dalgona Coffee Tanpa Mixer

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *